Seminar Percepatan Menuju Baitulloh bersama Ust Asep M, Chirzi, S, Pd,I sekaligus pembukaan kantor cabang Bogor PT Darul Manasek International

Minggu, Agustus 12th 2018. | kompetisi & olahraga, Pendidikan, traveller, umum

ustd,Asep berikan penyuluhan percepatan umroh

suryabogor.com– sebanyak 200 lebih warga Bogor, antusias untuk mengetahui lebih detil, terkait bagaimana, agar dapat berangkat umroh dengan mudah dan pasti ke tanah suci makkah almukaromah.

PT. Darul Manasek International memberikan edukasi kepada semua lapisan masyarakat Bogor yakni tata cara pemberangakatan yang mudah, murah, dan serba pasti, melalui Seminar Percepatan Menuju Baitulloh yang disampaikan oleh Ust Asep M, Chirzi, S, Pd,I selaku tour Leader dibawah naungan PT Darul Manasek International ( DMI) di gedung PGRI Bogor Cibungbulang, minggu (12/8/18).

Berawal ada beberapa travel yang ilegal dan tak bertanggung jawab maka PT DMI ini terketuk hati untuk membantu masyarakat yang korban seperti tidak bisa berangkat namun uang tidak kembali dan kasus harga umroh melambung tinggi ( red: non standard) sehingga kami bismillah akan terus berupaya kapada jama’ah yang ingin berangkat cepat dan tepat maka kami solusinya kata Ustd Asep saat di temui suryabogor.

lebih lanjut beliau paparkan ” tidak hanya itu saja program kami, melainkan program dana talangan artinya lanjut ahli Ru yah itu ” brangkat haji dahulu bayar belakangan bisa selama 3 tahun atau tergantung kemampuan para calon jama’ah pungkasnya.

masih di tempat yang sama Mulyani salah satu warga Cibungbulang memiliki harapan impiannya akan terwujud untuk umroh, lantaran kata ibu yang berkerudung warna Hitam dengan adanya program dana talangan kilahnya pada suryabogor yang terpancar raut mukanya berseri -seri.

ditengah-tengah acara yang berlangsung ada salah satu jama’ah mendapatkan doorprize sebesar 5 juta sebagai motivasi dan subsidi bagi para jama’ah yang sudah mendaftar calon haji mendatang.

Ustad Asep berharap kepada para jama’ah jangan terbujuk adanya travel yang murah seperti Rp 17 juta bisa berangkat, itu patut di curigai dijamin tidak bisa berangkat karena kata ustadz Asep standard biaya umroh itu 22 juta. itu sudah bisa berangkat namun itu pun harus liat 5 Pasti yaitu pasti
pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan
pasti visanya maka insyaallah sukses, kata ustad muda yang ahli Ru’ yah ini.( ecs/ed)

Related For Seminar Percepatan Menuju Baitulloh bersama Ust Asep M, Chirzi, S, Pd,I sekaligus pembukaan kantor cabang Bogor PT Darul Manasek International