Siswa kelas 12 SMK Negeri 3 kota Bogor sambangi Bazar Kampus

Kamis, Januari 24th 2019. | smk

Sebanyak 70 siswa kelas 12 sambangi bazar expo Indonesia favorite universtiy gedung serbaguna Harmoni jln Yasmin kota Bogor, untuk mendapatkan wawasan persiapan ke dunia pendidikan tingkat perguruan tinggi, kamis (24/01/2019)

puluhan siswa -siswi SMK Negeri 3 kelas XII berbagai jurusan Yang diapit oleh waka kesiswaan SMK Negeri 1 bapak Ade Sugiana dan guru BK (Bimbingan Konseling) yang biasa disapa Ibu Ayu untuk memberikan kesempatan itu untuk menanyakan seputar dunia kampus yang tersedia berbagai jurusan baik kampus negeri maupun swasta.

Namun kata ibu Ayu” kami memberikan wawasan juga kepada semua siswa berupa arahan dengan kata BMW ( Bekerja, Melanjutkan,) plus yang akan berkeluarga (red, menikah) pungkasnya kepada suryabogor.

Dengan seperti itu sehingga siswa kelas XII terarah pasca kelulusan apakah hendak melanjutkan kuliah atau bekerja atau juga menikah itu semua kembali kepada masing-masing tutrnya.

Sementara itu Ade selaku Waka kesiswaan terus memberikan arahan agar dapat mengunjungi diberbagai stand yang berlokasi di dalam ruangan harmoni selama satu hari dari siang hingga sore hari.

Masih di tempat yang sama ada siswa yang enggan di tulis namanya mengatakan ” saya sudah cukup paham untuk kedepannya jika akan melanjutkan ke perguruan tinggi jurusan mana yang akan di tempuh agar tepat sasaran pungkasnya ,

Menyinggung soal sosialisasi expo unversity yang hadir tidak hanya dari SMK Negeri 3 saja melainkan SMK dan SMA lainnya pun sambangi bazar eeucation.

Ibu Ayu selaku Guru BK berharap kepada semua siswa kelas XII dapat memilih salah satu apakah akan Bekerja, melanjutkan (kuliah) atau ber wira usaha atau mungkin akan langsung menikah itu semua kembali kepada siswa bila sudah lulus dari SMK Negeri 3 harus dari sekarang memiliki konsep atau cita cita lebih jelas dalam menghadapi kehidupan di era globalisasi ini tutupnya.(die)

Related For Siswa kelas 12 SMK Negeri 3 kota Bogor sambangi Bazar Kampus