Siswa Siswi SMK Negeri 3 Kota Bogor Akhiri UNBK Dengan Sukses

Jumat, April 6th 2018. | smk

Bogor. Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer( UNBK 2018 ) yang berlangsung di SMK Negeri 3 Kota Bogor, dari hari senin tanggal 2. sampai 5. April 2018,  diikuti oleh 474. Siswa – siswii SMK Negeri 3 Kota Bogor, dengan keadaan sehat, semua peserta UNBK dapat mengikutinya dengan baik, patuh dan disiplin mengikuti aturan waktu yang sudah ditetapkan, ungkap Ristanti. S.Pd. pada Suryabogor.

Pelaksanaan UNBK tersebut dari lima belas rimbel terbagi tiga sesi, dan 6 Ruangan, dengan pengawas dari SMK Negeri 2 Kota Bogor, termasuk dari YKTI, dengan sistim pengawasan silang, untuk menghasilkan nilai secara obyektif dari peserta UNBK tersebut, ketentuan pengawas berdasarkan keputusan dari MKKS dan KCD.
Dihari terakhir ini Kamis 5 April 2018, Alhamdulillah berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dalam hal apapun, karena sudah dipersiapkan melalui tenaga ahli yang berpengalaman untuk mengantisipasi gangguan pada saat menjalankan Ujian Nasional UNBK.

Kami sudah mempersiapkan tim untuk mengantisipasi gangguan pada Internet dan jaringan komputer, termasuk tim ahli dalam bidang listrik, agar pelaksanaan Ujian Nasional dapat berjalan lancar, dan kami juga tim kordinator merasa tenang dengan adanya tim tersebut, yang selalu melakukan pemantawan pada saat pelaksanaan UNBK, walaupun cuaca buruk hujan dan petir, numun petugas PLN menjanin tidak akan ada gangguan pada aliran listrik

Sebelum pelaksanaan UNBK, siswa siswi kami telah dibekali dengan berbagai aspek, diantaranya Tryout, kisi kisi dan pengayaan Uji Kompetensi dan simulasi, dilengkapi dengan kekuatan mental yang tangguh, sehingga mampu menjalankan dengan baik dan sukses tanpa ekses, berkat kekuatan Doa dan semangat dari peserta UNBK SMK Begeri 3 Kota Bogor.

Selain itu, kami juga sudah menggelar kegiatan muhasabah
menghadirkan motifator oleh Pa. Faujan, yang telah memberikan semangat dan percaya diri, terutama dalam pelaksanaan UNBK, bahkan Kepala SMK Negeri 3 Kota Bogor, H. Uus Sukmara, sangat dominan memberikan insprirasi dan motifasi pada semua siswa siswi SMK Negeri 3 Kota Bogor, agar kelak menjadi orang sukses,menggunakan ilmu yang bermamnfaat bagi yang membutuhkan. SMK Negeri 3 Kota Bogor, mempunyai Jurusan TKJ. Jasaboga. Akomodasi  perhotelan. Tata kecantikan mulit dan rambut. dan Tata Busana.

Hamid

Related For Siswa Siswi SMK Negeri 3 Kota Bogor Akhiri UNBK Dengan Sukses