Siswa SMA Negeri 1 Sukaraja belajar Tausiyah lepas shalat Jum’at

Minggu, Februari 3rd 2019. | sma

Belajar apapun harus dilakukan dengan berbagai metode selama itu yang dipelajari nya hal yang positif dan diterima masyarakat luas.

Sekolah SMA Negeri 1 Sukaraja kab Bogor pada umumnya siswa menggali ilmu sesuai mata pelajaran yang diberikan oleh masing-masing guru yang handal dan profesional.

Namun tidak hanya mata pelajaran pokok saja yang diberikan para guru SMA negeri 1 sukaraja akan tetapi jam tambahan pun di lakukan guna melatih dan membiasakan siswa mampu tampil di podium di hadapan para audiens maupun para jama’ah.

Hal tersebut disampaikan waka Humas SMA Negeri 1 Sukaraja ” Alhamdulillah kami membiasakan salah satu siswa untuk tampil belajar bertausiyah khusus untuk pribadinya maupun kepada para jama’ah usai melakukan shalat Jum’at berjamah si masjid yang bertempat di lingkungan internal sekolah pungkasnya kepada suryabogor saat di temui di ruang kerja nya.

Bahkan kata beliau bagi siswa yang notabene muslim itu di haruskan melakukan shalat Dhuha baik sebelum masuk kelas maupun pada jam istirahat karena shalat sunah duha tidak cukup 5/ 10 menit tuturnya.jumat (1/2/19)

“Dengan adanya para siswa di halaman sekolah terus berupaya agar ratusan siswa ini membiasakan berbuat hal yang positif sehingga kelak nanti di luar sekolah akan terbiasa ujarnya kepada suryabogor.

Harapan Firdaus Ali yang mewakili kepala sekolah SMA Negeri 1 Sukaraja berharap kepada semua elemen yang berada di lingkungan sekolah agar bersinergi baik guru dengan staf maupun guru dengan siswa atau antar siswa itu kami lakukan pukasnya .

Adapun lanjut beliau bila ada khilafan atau kesalahpahaman langsung di selesaikan saat itu juga paparnya agar seperti sediakala tutupnya.

(Fah/die).

Related For Siswa SMA Negeri 1 Sukaraja belajar Tausiyah lepas shalat Jum’at