siswa SMAN Li belajar praktek jadi “entrepreneurship” bekal masa depan

Kamis, November 22nd 2018. | kesehatan, sma, wisata dan kuliner

kelompok usaha siswa tengah memasarkan hasil karya

bidang pendidikan nasional tak ada batasnya untuk menimba ilmu dan wawasan demi masa depan yang cemerlang.salah satunya siswa SMA negeri 5 jalan manunggal no.22 kota Bogor OSIS mengundang ratusan siswa SMAN Li untuk bekerja sama kewirausahaan di halaman utama SMA negeri 5 melalui event bazar kewirausahaan ” kelompok usaha siswa ( 21/11).

berdasarkan laman dari salah satu medsos (IG) OSIS memamerkan kegiatannya seputar dunia kuliner yang dipersembahkan siswa masing- masing kelas sebagai unjuk hasi kreatif di berbagai tim peserta. namun tidak cukup sampai disitu melainkan tim dewan juri masih ruang lingkup sekolah, mencoba mencicipi hasil karya olahannya.

nampak riang gembira masing masing tim mempromosikan hasil karyanya kepada para visitor seperti beberapa guru dan kepala sekolah nampak mencicipi hasil karya siswa SMA negeri 5 kota Bogor.

termasuk ibu kepala sekolah SMA negeri 5 terjun langsung ke lokasi memonitor dan mencoba masakan hasil karyanya.

sementara itu puluhan peserta atas nama masing- masing kelompok memiliki tugas yang berbeda diantaranya ada bagian mengolah, memasak, dan mempresentasikan hasilnya.

ditempat yang berbeda Waka Humas pokjawan kota Bogor apresiasi kegiatan tersebut guna membalikkan anak sejak dini agar pandai membuat makanan minuman kuliner agar dapat dikembangkan bilamana ada potensi menjadi sang pengusaha kelak. namun kata beliau pasti ada saja siswa yang kurang Hobbit masak memasak atau lebih memiliki impian yang berbeda seperti bercita cita menjadi guru atau dosen dan lainnya ungkap Hamid selaku Waka Humas kelompok kerja wartawan kota Bogor saat di temui di salah satu warung kejaksaan kota Bogor.

jadi itu semua kembali kepada masing-masing siswa yang memiliki impian, tentunya berbeda tutupnya.

( ziko/Ig/Ed)

Related For siswa SMAN Li belajar praktek jadi “entrepreneurship” bekal masa depan