Siswa SMP Negeri 11 Sambut gembira datang Kirab Obor Asian Games ke kota Hujan

Kamis, Agustus 16th 2018. | smp

suryabogor.com  – Para peserta kirab obor tersebut terdiri dari berbagai kalangan mulai dari warga, pejabat dinas Pemprov Kota Bogor hingga anak sekolah.

salah satunya sejumlah ratusan siswa SMP Negeri 11 memadati ruas jalan area Sempur sebelah kiri dan kanan persis di area yang rapih dan cantik itu di pantau oleh belasa guru termasuk waka kesiswaan SMP negeri 11 Yana .

” dari pukul 08:30 wib kami serta siswa sangat antusias untuk menyambut perlintasan kirab obor asian games 2018″ ungkap Yana saat ditemui suryabogor

lebih lanjut beliau mengatakan ” sudah kami sosialisasikan pada anak kelas VII besok ( red hari ini) tidak ada KBM lantaran kita akan sambut obor sea game karena itu bawa bendera merah putih ukuran 10x 20 cm ” kata yana menceritakan kepada suryabogor.

Kegiatan belajar mengajar sempat tertunda bagi anak kelas 7 bahkan di istirahatkan di rumah karena cukup melelahkan setengah hari stay di jalan ungkapnya.

sementara itu beberapa guru SMP Negeri 11 terus memantau kegiatan di lokasi tersebut agar tertib aman dan lancar dikarenakan di are jalanan yang padat di penuhi kendaraan.

Yana selaku kesiswaan SMP Negeri 11 berharap dengan kegiatan ini dapat menambah motivasi siswa terutama bagi siswa yang berbakat dan hobby dibidang olahraga. dan saya bangga Indonesia jadi tuan rumah pesta olah raga tingkat asia dan Bogor pun di berikan kesempatan untuk menjadi ambil bagian fasilitas pertandingan mendatang salah satunya lapangan bola di GOR pajajaran paparnya (edi)

Related For Siswa SMP Negeri 11 Sambut gembira datang Kirab Obor Asian Games ke kota Hujan