siswi SMPN 20 raih juara 2 di lomba ” maca sajak” tingkat kota Bogor

Sabtu, Oktober 6th 2018. | smp

kepsek SMPN 20 : penyerahan piala usai upacara bendera

suryabogor.com- sekolah itu wahana pendidikan pembentukan karakter yang baik dan mengasah hobby dan bakat baik materi maupun praktek sesuai kebijakan sekolah.

sudah barang tentu pihak sekolah negeri SMP 20 jalan Bantar jati kota terus berupaya mengajak siswa bisa berprestasi sesuai kemampuan.

pembina seni dan budaya: SMPN 20: Wira

sisi lain pihak sekolah pun menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang kesuksesan, salah satunya SMPN 20 mempunyai alat seni sunda yakni alat degung yang konon tidak sedikit para siswa yang menorehkan prestasinya terutama di bidang Seni sunda ajang lomba tingkat kota Bogor khusus yang belum lama ini raih juara.

Wira selaku guru sekaligus sebagai pembina seni dan budaya mengatakan ” Alhamdulillah belum lama ini ada salah satu siwa kami raih juara di lomba pasanggiri kategori ” maca sajak sunda”juara 2 Tasya Sinta Amelia ditingkat SMP sekota Bogor” juga SMPN 20 Berhasil meraih Juara Umum Musikalisasi Puisi,, Juara 1 & 2 Musikalisasi Puisi,, serta Juara 2 & 3 Baca Puisi dalam rangka Hari Puisi Indonesia 2018
saat di temui suryabogor (4/10/18).

namun diakui Wira bahwa siswa ini sedang giat dan menyukai alat degungan tapi kami tidak menutup kemungkinan akan di upayakan mengenal alat angklung yang sudah lama ini belum tersentuh, fasalnya siswa kami menyukai seni suara dan alat seni lainnya sepeti degungan satu paket lengkap tandasnya.

bahkan lanjut dia Reog, Kacapi, dan lainnya akan kami kembangkan secara bertahap karena siswa itu memiliki hobby yang berbeda beda kilahnya.

harapan kami di SMP N 20 semoga siswa SMP Negeri 20 ini memiliki siswa yang berprestasi dan berkarakter tutupnya.(ziko/die)

Related For siswi SMPN 20 raih juara 2 di lomba ” maca sajak” tingkat kota Bogor