sma Negeri 5 kota Bogor refresh melalui class meeting

Jumat, Desember 7th 2018. | sma

Suryabogor.com Prestasi terus diupayakan dimana SMA Negeri 5 Bogor kembali menunjukan kreativitasnya melalui acara pentas class meeting, Selasa (04/12/2018) di Lapangan sekolah SMAN 5 Bogor. Untuk tahun ini, mengusung tema; “Wujudkan Sportivitas Untuk Generasi Muda Berprestrasi”.
Kendati demikian, usai Ujian Semester siswa-siswa menggelar kreativitas, yaitu class meeting yang berlangsung sejak 3-5 Desember 2018.

Adapun acara ini merupakan sebuah ajang kompetisi seperti tarik tambang, merangkai kata, menghias makanan dan bulu tangkis dan lain sebagainya.
Selain itu Firdi Ketua Panitia mengatakan, kegiatan perlombaan ini bisa mengasah kemampuan siswa, tentunya dalam bidang yang dilombakan. Ia menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini ada kekurangan dan kendala.
“Walau demikian kekurangan dan kendala yang ada tidak mengurangi semangat para siswa untuk mengikuti setiap lomba dan panitia juga cukup sigap mengatasi semua kendala teknis yang ada dengan cepat. Sehingga, secara keseluruhan kegiatan Class Meeting semester genap berjalan dengan baik,” kata Firdi.

Sedangkan untuk semua lomba diikuti oleh siswa-siswi dengan antusiasme yang begitu tinggi. Disamping itu ada gelak tawa riang, atau tertawa geli saat lomba menangkap belut. Tampak wajah-wajah serius dan menegangkan terlihat saat lomba cerdas berlangsung.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 5 Bogor, Dr. Hj. Dewi Suhartini, M.Pd, mengatakan, class meeting perlu diadakan, karena kegiatan ini dapat membuat peserta didik jadi lebih bersemangat dan juga dapat menambah wawasan, kekompakan, kreativitas, serta menambah bakat peserta didik. Ia menjelaskan, bila yang belum menyelenggarakan kegiatan class meeting sebaiknya mulailah adakan kegiatan class meeting. Banyak moment seru yang bakal kamu dapetin dari kegiatan class meeting.

“Untuk meningkatkan rasa solidaritas peserta didik, diperlukan sportivitas dan kejujuran bagi peseta didik. Hal ini pastinya tak luput keseruan yang bisa didapat adalah bisa saling menjaga kekompakan antar kelas dan angkatan, Have Fun dengan teman-teman, dan merefreshing pikiran pasca Ujian Semester,” pungkasnya

Related For sma Negeri 5 kota Bogor refresh melalui class meeting