SMA Negeri 6 Kota Bogor Juara Umum Lomba Lasatra 5 ke 18

Minggu, November 11th 2018. | Teras Atas

suryabogor. com. Berkat doa dan restu keluarga dan bimbingan dari pihak sekolah sebelum bertarung dalam lomba Lasastra 2018. Yang berlangsung di SMA Negeri 5 Kota Bogor belum lama ini, membuahkan hasil yang sangat menggembirakan, karena dari ratusan peserta yang mengikuti lomba lasastra, mereka adalah pejuang pelopor pendidikan yang mengisi alam kemerdekaan, ungkap Dra. Hj. Aidawati M.Pd.pada suryabogor.

Siswa kami yang menjadi juara umum tersebut, itupun merupakan hasil kerja keras siswa dan pembina meskipun dalam kompetisi lomba tentunya menang atau kalah adalah hal biasa,

secara obyektif dari penilaian juri tentunya itu yang menjadi keputusan mutlak untuk menentukan juara dalam lomba lasastra, namun dari raih juara tersebut mereka telah berupaya keras melalui latihan dan bimbingan dari guru, sehingga mereka dapat membuktikan prestasinya dalam lomba lasastra.

sambutan kepsek SMAN 5 & sekdis kota Bogor Jana

Masih penuturan Kepala SMA Negeri 6 Kota Bogor. Dra. Hj. Aidawati. M.Pd, kami dari pihak sekolah akan terus berupaya menjadi yang terbaik bagi peserta didik dan pihak sekolah, karena itu adalah bagian tanggung jawab kami selaku pendidik yang mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk membina ahlak dan mental melalui pendidikan disekolah, dan kami tegaskan bahwa disiplin itu sangat perlu dan merupakan kunci sukses bagi siapa saja.

Dengan perolehan juara umum bagi siswa kami, itu adalah bukti bagi mereka yang semangat untuk mengejar harapan sebagai dambaan keluarga dan mengharumkan nama baik sekolah, untuk itu saya mengimbau keluarga besar SMA Negeri Kota Bogor tetap bersatu dan satukan tekad untuk menjaga nama baik sekolah pungkasnya

Hamid

Related For SMA Negeri 6 Kota Bogor Juara Umum Lomba Lasatra 5 ke 18