SMA Negeri 6 Kota Bogor Mendapat Bantuan Dari Pemprop Jabar.

Kamis, Februari 28th 2019. | pemerintahan, sma, Teras Atas

suryabogor.com- Bogor SMA Negeri 6 Kota Bogor mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Propinsi Jawa Barat dalam hal bantuan rehab RKB dan Ruang Laboratorium IPA, yang dikerjakan swakelola dengan anggaran 450. Juta,

proses pembangunan dikerjakan selama 4 Bulan, dan Alhamdulillah selama proses pembangunan tidak mengganggu aktifitas belaja mengajar, karena bukan rehab total, jadi hanya sebagian bangunan lama yang sudah rusak parah itu dibuang, sehingga selama proses membangun tidak terjadi apapun, ungkap Edi, selaku Waka yang membidangi Sarana dan Prasarana SMA. Negeri 6. Kota Bogor.

Masih penuturan Edi, Selama proses pembangunan tersebut, kami juga selalu mengawasinya, dan memberikan imbauan pada mereka yang sedang mengerjakan bangunan tersebut, dan kami juga mengawasi siswa siswi disekitar pembangunan yang sedang berjalan; agar tidak terjadi musibah yang membahayakan peserta didik.

Dengan bantuan dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat, kami dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan pada saat aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar( KBM ) karena bangunan sudah persentatif dikerjakan oleh tenaga ahli dalam bidang pembangunan, untuk itu kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pada kami SMA. Negeri 6. Kota Bogor.

Sementara menurut Kepala SMA. Negeri 6. Kota Bogor. Dra. Hj. Aidawati. M.Pd, mengatakan, secara bertahap perbaikan Gedung SMA. Negeri 6. Kota Bogor; akan memberi nuansa sebagai sekolah pavorit yang ada di Kota Bogor, sebagai sarana untuk menuntut ilmu bagi peserta didik yang merupakan generasi penerus para pemimpin di Negeri kita, dalam kerangka NKRI.

Masih penuturan Aidawati, perlu diketahui juga, bahwa SMA. Negeri 6. Kota Bogor merupakan sekolah unggulan dari berbagai aspek, bukan hanya sekedar Akademik, bahkan non Akademik, dan kreasi siswa siswi kami sudah teruji dan siap untuk mengikuti Event kejuaraan dimana saja.

Selain itu, SMA Negeri 6 Kota Bogor, sudah menjadi sekolah Adiwiyati tingkat Jawa Barat dan menuju tingkat Nasional. Selain itu. Kami mengedepankan pembinaan ahlak melalui kegiatan rutin, seperti Sholat Duha dan pembacaan Ayat Suci Alqur; an, termasuk Sholat dzuhur berjamaah, itu merupakan konsep kami, untuk pembinaan ahlak tuturnya.

(Edy)

Related For SMA Negeri 6 Kota Bogor Mendapat Bantuan Dari Pemprop Jabar.