SMA Negeri 6 Kota Bogor Sukses Menjalankan UNBK

Kamis, April 12th 2018. | Berita hangat

Humas SMAN 6 Kota Bogor. Dra. Tati Nurhayati

Suryabogor.  Dalam Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) SMAN 6 Kota Bogor, telah sukses menjalankannya dengan baik, tanpa kendala apapun, bahkan semua peserta UNBK dengan keadaan sehat, mampu mengerjakan dengan baik.

Sementara menurut Humas SMA Negeri 6 Kota Bogor, Dra. Tati Nurhayati, mengatakan, jumlah peserta UNBK 2018, 332 Orang, dari IPA dan IPS, menggunakan 6 ruangan LAB Komputer, yang sudah disterilkan sebulum pelaksanaan UNBK,  bahkan sudah uji coba melalui simulasi dan gladiresik, sehingga keamanan dapat terjamin.

Sebelum pelaksanaan UNBK, semua peserta telah dibekali dengan berbagai pelatihan diantaranya Try Out termasuk pembinaan mental, diikuti oleh 332 siswa siswi dari IPA dan IPS, menggunakan 6 ruangan Lab Komputer,  bahkan kami dari pihak sekolah sudah mengantisifasi kemungkinan yang akan terjadi pada aliran listrik saat melaksanakan Ujian Nasional tersebut, ungkap Humas SMA Negeri 6 Kota Bogor, Dra. Tati Nurhayati.

Masih penuturan Tati,  pelaksanaan UNBK 2018, kami dari pihak sekolah berharap,  semua peserta Ujian Nasional tersebut, mendapatkan nilai terbaik sehingga kelulusan, 100% untuk persaratan menuju Perguruan Tinggi Negeri( PTI ) termasuk dikalangan Universitas.
(Hmd/ed)

Related For SMA Negeri 6 Kota Bogor Sukses Menjalankan UNBK