SMA Negeri 7 Kota Bogor Menggelar Syukuran

Kamis, Januari 10th 2019. | sma, Teras Atas

suryabogor. com. Setelah selesai penambahan lokal dan rehab RKB SMA Negeri 7. Kota Bogor, pada hari kemarin mengadakan syukuran, karena selama proses pelaksanaan pembangunan berjalan lancar, untuk itu, pihak sekolah mengadakan syukuran atas terlaksananya pembangunan penambahan lokal dan rehab gedung SMA Negeri 7. Kota Bogor, ungkap Kepala sekolah. Acep Sukirman.

Syukuran yang dilaksanakan hanya untuk pembinaan saja oleh KCD Wilayah 2 Provinsi Jawa Barat, terhadap guru guru, untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan profesi guru yang mengarah pada profesional tenaga pendidik, menuju masa depan generasi bangsa yang mandiri berwawasan kebangsaan.

Untuk Tahun 2018. SMA Negeri 7 Kota Bogor; mendapat bantuan rehab dan penambahan lokal, melalui anggaran Dana Alokasi Khusus ( DAK )dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, untuk penambahan lokal 3. Ruang Kelas Belajar ( RKB )dan rehab 3. Tiga lokal; bahkan sekarang sekolah terlihat perubahannya, untuk itu, kami akan terus berupaya menjadikan SMA Negeri 7 Kota Bogor, akan lebih bagus lagi, namun membutuhkan waktu cukup lama, karena sekolah ini dulunya adalah SGO.

Kepala SMA Negeri 7 Kota Bogor, berharap kedepan; untuk meningkatkan kualitas pendidikan harus didukung dengan sarana dan prasarana yang cukup, agar pengembangan ilmu dan pengetahuan lebih epektif dan fokus terhadap mata pelajaran yang disampaikan oleh kalangan guru tersebut.

Bahkan; Acep Sukirman,  selaku kepala SMA Negeri 7. Kota Bogor, mengharapkan untuk tahun depan mendapat lagi bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, untuk mempercepat pengembangan fisik bangunan sang berdampak pada rasa percaya diri dengan penampilan Gedung yang megah kokoh dan tidak mencemaskan.

Edi

Related For SMA Negeri 7 Kota Bogor Menggelar Syukuran