SMA Negeri 8 Kota Bogor Optimis UNBK 2018 Lulus 100%

Senin, April 2nd 2018. | Pendidikan

Dra, Dedeh Rohayati (Kepsek SMAN 8)

Suryabogor. Persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) 2018, SMA Negeri 8 Kota Bogor, belum.lama ini sudah melakukan Gladiresik dan Simulasi peraktek Ujian Nasional, dan hasilnya sangat luarbiasa atas kemampuan siswa siswi  kami ,  sehingga pihak sekolah merasa optims akan kelulusan pada 2018 bisa mencapai seratus persen, ungkap Kepsek SMA Negeri 8 Kota Bogor, Dra. Dedeh Rohayati.

Rasa optimis tersebut tentunya sangat beralasan, karena siswa kelas duabelas pada semester awal, sudah terbiasa dengan mata pelajaran yang masuk dalam katagori UN, ditambah dengan pengayaan bimbel dan Tryout, termasuk pembinaan mental siswa dalam menghadapi Ujian Nasional, melalui kegiatan Agama, dengan tujuan agar mereka lebih tabah dan tegar berdasarkan keyakinan.

Terlebih lagi, semua siswa kelas duabelas yang mengikuti simulasi UNBK 2018, penuh percaya diri serta disiplin mematuhi aturan simulasi tersebut,
sehingga kami dari pihak sekolah sangat optimis terhadap kemampuan siswa menghadapi Ujian Nasional 2018. bahkan kami juga sangat kagum kepada semua guru yang turut membimbing mereka yang akan mengikuti Ujian Nasional.

Peran orang tua terhadap siswa siswi SMA Negeri 8 Kota Bogor sangat antusias dan penuh daya dukung sinergitas dengan pihak sekolah, sehingga turut menjaga nama baik sekolah. Dalam.hal ini, kami juga tidak bosan memberikan himbawan kepada semua siswa kelas Duabelas yang akan mengikutu Ujian Nasional, agar dapat menjaga kesehatan, serta rajin menghapal mata pelajaran, agar mudah dan indah pada waktunya saat melihat hasil kelulusan.

Kami juga dari pihak sekolah, selalu meminta pertolongan pada Alloh, agar semua siswa siswi kami diberi kekuatan mental dan ketabahan serta keiklasan menghadapi Ujian Nasional tersebut, Insya Alloh kami sudah mempersiapkan dengan berbagai perlengkapan, untuk mengantisipasi gangguan aliran listrik dan sebagainya, kami dari pihak sekolah mengantisipasi dengan tenaga ahli yang profesional.

(Hamid)

Related For SMA Negeri 8 Kota Bogor Optimis UNBK 2018 Lulus 100%