SMA Negri 5 Kota Bogor Wujudkan Kualitas Guru Profesional

Jumat, Mei 25th 2018. | sma

Suryabogor.com, Tugas dan pengabdian seorang guru, merupakan tanggung jawab untuk melahirkan generasi bangsa yang tangguh berkualitas dan bermoral, tentunya hal tersebut tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, karena karakter peserta didik sangat beragam, jadi membutuhkan waktu untuk pemahaman karakter anak tersebut, ungkap Kepala SMA Negeri 5 Kota Bogor. Dra.Hj. Dewi Suhartini. M. Pd.

Terkait dengan bulan suci ramadhan, pihak SMA Negeri 5 Kota Bogor, menyambut dengan rasa sukur, karena telah dipertemukan lagi dengan bulan suci ramadhan, kami dari pihak sekolah termasuk keluarga besar SMAN 5 Kota Bogor, tentunya tidak luput dari khilap dan kesalahan terhadap siapan, untuk itu, mari kita bersihkan hati kita dengan permohonan maap, agar ibadah puasa menjadi lebih baik dan barokah.

Terlebih saat ini, kita telah melewati masa perjuangan selama tiga tahun, memberikan mata pelajaran dari akademis  dan non akademis, terhadap peserta didik, yang kini sudah dikembalikan kepada orang tua siswa, pada saat kegiatan pelepasan siswa tersebut, dengan dikembalikanya anak tersebut, bukan berarti harus berhenti menuntut ilmu, karena ilmu itu sangat dibutuhkan selama hayat dikandung badan, banyak ilmu tidak sulit dibawa kemana saja, tidak seperti banyak harta, kecemasan dan ketakutan, sehingga hidup tidak tenang, takut kehilangan hartanya, tapi ilmu malah kita berikan bagi yang membutuhkan.

Masih penuturan Dewi Suhartini,  menghadapi tahun pelajaran 2018-2019, tentunya kami dari pihak sekolah harus mempersiapkan program, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, termasuk sarana sekolah, agar guru dan peserta didik merasa lebih nyaman saat mengikuti kegiatan belajar mengajar, pungkasnya.

(Edy)

Related For SMA Negri 5 Kota Bogor Wujudkan Kualitas Guru Profesional