SMA PGRI 3 tingkatkan pembelajaran melalui “Bimbel” kesiapan UN dan masuk Perguruan Tinggi

Minggu, Oktober 21st 2018. | sma

waka kurikulum SMA PGRI 3 : Lilis

suryabogor.com – Meski masih jauh dalam menempuh Ujian Nasional, pihak sekolah SMA PGRI 3 membuka ekstra bimbingan belajar Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan seputar Ujian Nasional di bulan april mendatang.

khususnya bagi siswa kelas 12 SMA PGRI 3 yang berada di Jalan Soleh Iskandar kota Bogor mulai adanya “penyegaran” yakni melibatkan guru dari luar sekolah SMA PGRI 3 di lakukan pada hari sabtu.untuk memberikan materi nya kepada siswa kelas 12 guna menghadapi Ujian Nasional sudah mencapai yang maksimal.

Hal tersebut disampaikan Waka Kurikulum SMA PGRI 3 Lilis ” sebetulnya kami sudah melakukan kegiatan ini sudah berjalan seperti biasa, namun siswa mulai timbul rasa penat sehingga kami mencoba berinovasi terkait kegiatan tersebut melalui mengundang guru luar sekolah SMA PGRI 3 pungaksnya kepada suryabogor saat di temui di ruang kerjanya.(19/10/18)

disambut positif kepala sekolah SMA PGRI 3 terkait kegiatan bimbel yang melibatkan unsur guru luar SMA PGRI 3 hal tersebut kutipan waka kurikulum Lilis.

sudah barang tentu jajaran orang tua murid pun sangat apresiatif dalam program ini apalagi siswa tersebut diambang pintu menengah atas (SMA) harus sejak dini di bekali mapel yang berkaitan dengan bahan ujian Nasional nanti ungkap yang berbaju warna kuning.

lilis berharap dengan adanya program bimbel yang di lakukan tiap hari Sabtu dapat membawakan hasil yang lebih baik serta meningkatkan semangat belajar melalui bimbel yang melibatkan guru luar sekolah SMA PGRI 3 tutupnya. (Rmdh/Die)

Related For SMA PGRI 3 tingkatkan pembelajaran melalui “Bimbel” kesiapan UN dan masuk Perguruan Tinggi