SMAN 3 Kota Bogor tingkatkan siswa berkarakter di momen 1 muharam 1440 H

Kamis, September 13th 2018. | Pendidikan, sma

waka humas SMAN 3 – Attin

Suryabogor.com-seperti biasa ratusan siswa khususnya bagi umat muslim mengadakan kegiatan yang positif seperti shalat duha bersma, shalat fardhu berjamaah tadarusan bersama di ruang kelas masing-masing dan tak ketinggalan program literasi (Membaca buku), demikian dipaparkan Attin waka humas SMAN 3 berlokasi Jalan Pakuan No. 4, Baranangsiang, Bogor Timur., (12/09/2018).

Bahkan lanjut Attin dimoment sambut 1 Muharam atau tahun Baru Islam sudah jelas kami akan lebih ditingkatkan lagi dalam hal kegiatan belajar mengajar guna menjadi siswa yang pintar, cerdas dan berkarakter pungkasnya saat di temui suryabogor.
Attin sebagai waka humas mengatakan “ peringatan tahun baru 1440 Hijriyah ini mengajak memahami agar para siswa di linglkungan sekolah dapat mengamalkan hal –hal yang positif sehingga tekandung dibalik tahun baru Hijriah itu bermakna pindah ke arah yang lebih baik tuturnya.

Masih di tempat yang sama waka humas menyampaikan “peserta didik diharapkan agar lebih dalam lagi untuk mengkaji ajaran islam karena kata Attin selain mempelajari ilmu umum para siswa di godok agar terbiasa menjalankan syariat Islam jelasnya.

Harapannya di moment sambut tahun baru islam ini, ratusan siswa yang menimba ilmu di SMAN 3 dapat bermanfaat bagi di sekitar lingkungannya sehingga kami hingga kini terus berupaya menciptakan siswa yang beriman dan bertqwa dan berkarakter tutupnya. (Ed/ziko)

Related For SMAN 3 Kota Bogor tingkatkan siswa berkarakter di momen 1 muharam 1440 H