SMAN 6 Bogor Dukung Peran OSIS Fasilitasi Aspirasi Antar Pelajar

Rabu, November 15th 2017. | info lainnya, sma, umum

IMG-20171115-WA0024Suryabogor. Dengan terpilihnya Ketua Osis yang baru, hasil dari pungutan suara antar siswa SMAN 6 Bogor, diharapkan mampu menjalin hubungan yang harmonis, guna meningkatkan rasa percaya diri, serta membangun karakter positif, menciptakan kreativitas, untuk meningkatkan prestasi siswa-siswi SMAN 6 Bogor, ungkap Siti Nurhasanah, S.Pd, yang membidangi kesiswaan.

Dengan terpilihnya Arvin Rasyid Arkananta, G. Selaku ketua Osis untuk masa bakti 2017- 2018, diharapkan mampu menjalankan tugasnya yang amanah, demi menjaga nama baik dikalangan pelajar, dan mampu membawa nama baik sekolah, untuk kepercayaan pada masyarakat khususnya diwilayah Bogor Raya, untuk itu, kami juga menghapkan pada semua orang tua siswa, agar memberikan motifasi, demi suksesnya masa depan anak, dan kemajuan SMAN 6 Bogor.

Ketua Osis membawahi berbagai seksi perbidangan, diantaranya, Bidang Bela Negara, Bidang Rohis, Bidang Adiwiyata,  bidang  Seni dan Olah Raga, dari berbagai bidang tersebut mempunyai kordinator, untuk menyampaikan aspirasi dan program yang direncanakan oleh anggota Osis tersebut, agar mudah direalisasikan, untuk meningkatkan prestasi dikalangan antar pelajar.

Sementara menurut kepsek SMAN 6 Bogor, DR. Hj. Aidawati, M.Pd, mengatakan, kami sangat bangga dengan aktifitas Osis, yang mampu mewujudkan sinergitas antara siswa dan guru, sehingga program yang telah direncanakan oleh pihak sekolah, dapat berjalan dengan baik, bahkan kami dapat merasakan, pada saat melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah, itu sangat mengandung banyak arti dari kepribadian anak, menumbuhkan karakter Religius.

Dan rasa memiliki, bahwa sekolah merupakan Rumah kedua bagi siswa dan guru, bahkan Adiwiyata bukan sekedar nama, mereka dikalangan Osis, menjalankan pungsinya tentang Adiwiyata, menanam pohon, memelihara dan menjaga kelestarian lingkungan sekolah, agar tetap indah asri dan nyaman (die/ Hamid)

Related For SMAN 6 Bogor Dukung Peran OSIS Fasilitasi Aspirasi Antar Pelajar