SMAN persekutuan Kujang Malaysia jalin kerjasama dengan SMAN 5 kota Kota Bogor

Rabu, September 19th 2018. | sma

suryabogor.com- mewujudkan tujuan bersama dalam bidang pendidikan, SMAN 5 Kota Bogor yang beralamat di Jalan Manunggal, menerima tamu kehormatan dari tujuh perwakilan SMAN Persekutuan Kujang Malaysia, baru-baru ini. 

Isti Maharjuni, Penanggung Jawab Hubungan Luar Negeri SMAN 5 Kota Bogor mengatakan, jika sebenarnya kemitraan kedua sekolah ini sudah terjalin sejak lama dan beberapa kali bertemu dalam acara internasional, namun baru akhir pekan yang sama sekali untuk yang lain. intens dan perencanaan untuk pendidikan khususnya di bidang pendidikan.

“Setelah kami berbincang-bincang dan saling bertukar informasi, akhirnya pihak sekolah dari SMA Persekutuan Kujang Malaysia tertarik dan naik ke sekolah kami. 

Lalu kami akan membuat rencana kerja bersama untuk para anak didik baik dalam bidang akademik maupun non akademik, ”papar Isti kepada wartawan.

Bagi Isti dan seluruh civitas akademika SMAN 5 Kota Bogor, kunjungan ini adalah sesuatu yang perlu. “Karena kami bisa saling berdiskusi dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), saling bertukar infornasi dan bersama-sama mencari terobosan baru dalam memajukan sistem pendidikan di kedua sekolah yang membahas,” lanjut Isti.

“Ini adalah pembelajaran dari sekolah bagi SMANLi, semoga yakin kami untuk terus berkolaborasi dan dapat dilakukan lebih jauh lagi akan banyak sekali anak-anak yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” harap Isti. (ziko/die)

Related For SMAN persekutuan Kujang Malaysia jalin kerjasama dengan SMAN 5 kota Kota Bogor