SMANLi berikan suplementasi kesiapan UNBK 2019

Minggu, Februari 3rd 2019. | sma

suryabogor .Ratusan siswa-siswi SMA Negeri 5 kota Bogor menyimak sang motivator yang berpengalaman mampu menginspirasi ratusan siswa untuk meningkatkan keyakinan dan kemampuan serta mental siswa dalam menghadapi ujian nasional di bulan April mendatang.

Materi yang diberikan sangat memotivasi peserta didik. Nilai-nilai karakter, budi pekerti, menghormati orangtua dan guru, serta penutup do’a menjadi materi yang membuat peserta didik derai air mata. Materi pun diselingi dengan permainan logika dan imajimatif, membuat peserta didik sadar akan kekurangan, ketidakseriusan, ketidakkonsentrasian dalam memecahkan masalah, dan sebagainya.

Berdasarkan pantauan awak media yang berseragam (siswa) terhipnotis dengan gaya penyampaian sang motivator sehingga ratusan siswa berada di dalam gedung serbaguna smanli itu terkadang gelak ketawa ,sorak dan bertepuk tangan .

Dua narasumber yang berkompeten memberikan materi yang memiliki syarat pengetahuan, yaitu Drs. Asep Budiyanto, M.Si yang memberikan materi pembekalan masuk perguruan tinggi khususnya untuk jalur SBMPTN dan Nunu Zainul Fuad, S.Si yang memotivasi kesiapan mental peserta didik dalam menghadapi ujian nasional. Kegiatan yang dilaksanakan di aula sekolah bukan saja peserta didik yang termotivasi, tapi juga guru yang mendampingi pun turut mensukseskan dalam kegiatan pembekalan mental dalam rangka kesiapan menghadapi USBN dan UNBK pada April mendatang.

Harapan asep selaku narasumber mengatakan Alhamdulillah ratusan siswa ini siap akan meningkatkan Kegiatan belajar nya dan aka di pedalaman lagi dalam mata pelajaran tertentu khususnya, dalam aksi Hadapi UNBK tutupnya.

( Na/ die )

Related For SMANLi berikan suplementasi kesiapan UNBK 2019