smansa day ke 73 siswa mengajar siswa SD Bogor selatan

Selasa, April 16th 2019. | sma, Teras Bawah

suryabogor.Memperingati milad ke-73, SMAN 1 Bogor mengadakan opening Smansa Day, Senin(15/4). Semarak kegiatan SMAN 1 Bogor itu berlangsung yang penuh meriah

salah satu staf kesiswaan SMAN 1 Bogor januar menjelaskan, banyak sekali kegiatan yang dilakukan salah satunya mengadakan donor sarah, bhakti sosial melalui siswa mengajar bahasa inggris kepda siswa SD bogor selatan ungkapnya saat di temui suryabogor.

Smansa Day ini setiap tahun digelar dengan kegiatan serupa, tetapi berbeda tema di setiap tahunnya,” ujar januar kepada suryabogor . Dalam kegiatan ini, siswa dapat menampilkan kemampuannya sesuai bakat.

lebih lanjut beliau mengatakan “alhamdulillah smansa dalam giat donor darah melebihi target bahkan kehabisan kantong donor darah karena selain siswa yang mendonorkan akan tetapi dari luar siswa pun apresiasi seperti dari kepolisian dan lainnya.

tak hanya donor darah yang di relisasikan melainkan beberapa siswa belajar mengajar bahasa inggris di beberapa titik sekolah dasar ( SD) terutama wilayah bogor selatan.

Januar yang mewakili waka humas smansa berharap ” bagi semua siswa kelak nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat baik di dunia kampus juga di mata warga negara indonesia dengan melakukan hal-hal positif, terutama dikalangan keluarga tuturnya.
( lis/die)

Related For smansa day ke 73 siswa mengajar siswa SD Bogor selatan