SMK 1 kota Bogor prioritaskan aman, nyaman dalam lingkungan sekolah

Rabu, Januari 9th 2019. | perspektif, smk

surya bogor.com- dari pagi hingga sore hari masyarakat siswa SMK Negeri 1 kota Bogor dipadati kegiatan hal positif baik intra maupun ekstra kokurikuler, agar siswa terhindar dari perbuatan negatif sehingga menumbuhkan rasa aman dan nyaman dalam lingkungan itu sendiri kata waka Humas SMK Negeri 1 kota Bogor (08/01/19).

Monitoring antar pihak walikelas dan wali murid pun tetap eksis dan uptodate untuk membaca kegiatan siswa mulai berangkat sekolah hingga pulang sekolah terus di lakukan.

Alhamdulillah dari dulu hingga kini siswa SMK Negeri 1 tidak ada kejadian hal- hal yang tak diinginkan seperti tawuran, tapi tak dipungkiri kata Nani Maryani selaku waka Humas ada saja problem kecil namun dapat diatasi dengan cepat secara internal pungkasnya saar di temui suryabogor.

Kenyamanan dan ciptakan siswa yang berkarakter itu di jadikan prioritas program SMK Negeri 1, di samping itu pihaknya mengupayakan berbagai perusahaan dapat bekerjasama dengan baik, disitulah kami menyediakan fasilitas beberapa jurusan seperti jurusan perkantoran,Akuntansi, administrasi ,multimedia, bisnis daring dan industri.

Nani Maryani yang biasa disapa bucan ini berharap semua siswa SMK Negeri 1 merasa aman, nyaman dalam belajar dan pihak perusahaan dapat bekerjasama yang saling bersinergi pungkasnya

Sejumlah 1400 siswa selama ini kondusif, tertib, aman dan nyaman karena jajaran sekolah mulai dari kepala sekolah (plt), para guru, para staf dan security tak putus dari komunikasi seputar dunia pendidikan yang berkarakter imbuhnya.
(Edi)

Related For SMK 1 kota Bogor prioritaskan aman, nyaman dalam lingkungan sekolah