SMK Bhakti Insani Kota Bogor Raih Juara satu Lomba Kompra Sejabotabek

Sabtu, Januari 12th 2019. | smk

suryabogor. com,- Sungguh luar biasa, prestasi siswa SMK Bhakti Insani Kota Bogor, dapat menumbangkan lawannya, dalam lomba Kompra ( Kompetensi Pramuka ) Sejabotabek, dengan perolehan piala juara ke satu . Melalui lomba Administrasi terbaik penegak tingkat SMA, dalam kompetensi Pramuka Tahun 2018, sejawa Barat DKI Jakarta dan Banten, yang berlangsung di MAN 2 Kota Bogor, pada akhir Desember 2018, ungkap Kepala SMK Bhakti Insani Kota Bogor. Drs. Budiyono. M.Si.

Masih penuturan Budiyono, bahkan kami juga mendapat juara ketiga, dalam lomba LKBB ( Lomba Ketangkasan Baris Berbaris ) melalui kolaborasi tingkat SMA sederajat, yang melibatkan BEM ( Badan Eksikutif Mahasiswa ) selaku tim juri, dalam penilaian peserta terbaik, untuk menjadi juara Lomba LKBB tersebut.

Kepala SMK Bhakti Insani Kota Bogor. Drs. Budiyono. M.Si, merasa bangga atas prestasi siswa, yang telah membawa harum nama baik sekolah, dalam kejuaraan Pramuka terbaik yang mendapat juara ke 1 sejabotabek,  dan LKBB, walaupun menjadi juara harapan 3, itu sudah menjadi keberuntungan, karena melihat diantara para peserta lomba LKBB dari sekolah lain, dengan penampilan yang begitu hebat, menunjukan akan keberhasilannya, namun siswa kami sudah terlatih dalam menghadapi tantangan apapun dalam pertarungan kejuaraan, yang akan membawa nama baik sekolah, dan membawa nama baik Kota Bogor.

Prestasi yang diraih oleh siswa kami, tentunya membutuhkan proses yang panjang melalui pembinaan melatih fisik dan mental, termasuk keterampilan yang menunjukan seorang pelajar menggunakan tutur kata yang baik dan sopan, itulah diantara pembinaan bagi siswa siswi kami, agar menjadi insan yang berguna bagi orang lain, sebagai mahluk hidup diantara sesama manusia harus saling tolong menolong dan jangan membiasakan untuk melakukan kebohongan.

Budiyono, berharap kedepan, segala prestasi yang sudah diraih, harus dapat dipertahankan, bahkan harus lebih dikembangkan lagi, dan ditularkan pada adik kelasnya melalui bidang akademik dan non akademik, sehingga penerus gerasi mereka akan tumbuh untuk menggantikan posisinya dikemudian hari, ungkap Kepala SMK Bhakti Insani Kota Bogor. Drs. Budiyono.M.S.i

(az)

Related For SMK Bhakti Insani Kota Bogor Raih Juara satu Lomba Kompra Sejabotabek