SMK Bina Informatika berekspresi melalui pensi

Minggu, Desember 17th 2017. | smk

suryabogor.com- Ribuan siswa SMK Bina Informatika dan SMK Husada menghangatkan suasana di halaman utama SMK Bina Informatika di sela pentas seni (pensi) 2017 berjalan tertib aman dan lancar.

Pasca ujian tengah semester, ribuan siswa menyaksikan pentas seni berbagai kategori seni dan budaya diantaranya menampilkan stand up comedy, lagu pop,puisi, tari-tarian, juga pentas seni aksi siswa yang menggemparkan ribuan siswa yaitu lagu rock yang sangat di gandrungi kalangan kaum anak remaja.

Sementara itu waka kurikulum Nurhayati M.Pd mengatakan” acara pentas seni yang kami gelar adalah kegiatan agenda tahunan untuk meningkatkan bakat anak bidang tarik suara dan tari- tarian yang tentunya berkaitan dengan seni pungkasnya, saat di temui suryabogor.com, sabtu (16/12)

Lebih lanjut beliua menambahkan “ sebanyak 1.200 siswa yang hadir pada acara pensi ini di jaga ketat oleh lapisan guru, Babinsa, securty dan para panitia pelaksana yaitu jajaran OSIS SMK Bina Informatika dan SMK Husada tegasnya.

Berdasarkan pantauan awak media suryabogor, ratusan siswa nampak nyaris hilang kontrol dengan cara bersenggolan dengan temannya lantaran terhipnotis oleh vokalis siswa SMK Bina Informatika yang membawakan lagu rock.
Meski demikian, beberapa guru telah mengawasi jalannya pensi tersebut dengan cara memberi peringatan kepada penonton ditengah semaraknya pentas seni di lokasi tersebut.

Nurhayati pun berharap dengan terselenggaranya kegiatan pensi ini dapat memacu kreasi siswa yang lebih berekspresi melalui dunia seni yang tidak mengganggu aktipitas belajar tandasnya. ( edi/ hamid)

Related For SMK Bina Informatika berekspresi melalui pensi