lestarikan budaya muslim SMK Bina Informatika & Bina Husada Kota Bogor melalui milad Nabi Muhammasd SAW

Minggu, Desember 16th 2018. | agama

Suryabogor.com Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad. DR. Najamudin selaku pembina di SMK Bina Informatika dan Bina Husada menyampaikan Tausyiahnya khusus bagi siswa siswi SMK Bina Informatika dan Bina Husada, dengan tiga pesan yang harus diingat, yaitu dalam memcintai Rosululloh merupakan yang utama, selain itu cukup hanya sekedar saja, karena mencintai yang ada di Dunia sifatnya Fatamorgana, cinta dunia akan kita tinggalkan, cinta terhadap kekasih juga akan berahir, cinta terhadap Nabi Kita Muhammad akan dinantikan dipintu Surga.

masih di tempat uyang sama Ketua Yayasan Nurul Ilma. Ade Sunaryo, memaparkan dalam sambutan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang berlangsung di SMK Bina Informatika dan Bina Husada Kota Bogor, bahwa sekolah ini cukup dikenal dikawasan Bogor Raya, untuk itu diharapkan kepada kepengurusan sekolah antara SMK Bina Informatika dan Bina Husada, agar dapat meningkatkan kontribusi terhadap masyarakat dalam hal berbagi sebagai bentuk kepedulian sosial dan kesehatan, bahkan kalau mampu membantu ekonomi masyarakat yang ada digaris kemiskinan.

Bahkan belum lama ini pihak SMK Bina Informatika dan Bina Husada Kota Bogor, telah membantu warga yang terkena musibah bencana alam puting beliung diwilayah Kecamatan Bogor Selatan, kami dari dari Ketua Yayasan Nurul Ilma dan pihak SMK Bina Informatika dan Bina Husada Kota Bogor, sangat bangga terhadap siswa siswi melalui gerakan peduli bencana, sehingga mereka dapat berpartisipasi sekedar meringankan beban hidup senentara.

Sementara menurut Kepala SMK Bina Informatika Kota Bogor. Dodi Mulyawan SH.M.Pd.MM, mengatakan, kegiatan peringatan Maulid ini menjadi agenda rutin tahunan bagi sekolah kami, karena ini merupakan hari bersejarah bagi umat Islam, bahkan kami juga memperingati hari besar Islam yang lainya diantaranya 1. Muharam dan Isro Mi, Raj, karena dalam moment tersebut banyak hikmahnya yang harus kita petik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa.

sehingga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan kecintaan terhadap para guru dan ulama sebagai panutan dan lentera hidup yang mempunyai ilmu untuk bekal antara Dunia dan Akhirat, terlebih saat ini para ulama dan kiai serta ustad yang membimbing ajaran Agama islam sedang mengalami ujian dan cobaan, untuk itu kita sebagai generasi penerus mereka, jangan malas dan sungkan untuk menggali ilmu dari mereka, agar kedepan menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa.pungkasnya.

Reporter : Ham
Editor. : Die

tags: , , ,

Related For lestarikan budaya muslim SMK Bina Informatika & Bina Husada Kota Bogor melalui milad Nabi Muhammasd SAW