SMK Bina Informatika Dan SMK Kesehatan Bina Husada Gelar Apel Sumpah Pemuda

Selasa, Oktober 30th 2018. | smk, Teras Atas

suryabogor. com- Hari sumpah pemuda merupakan sejarah besar bagi Bangsa Indonesia, karena dengan semangat pemuda sehingga mampu mempersatukan pemuda dinusantara bahkan menjadi tirai ketahanan NKRI.ungkap Waka Bidang Kesiswaan Dra. Yayat Nurhayati. SMK Bina Informatika Jln. Empang Bogor Selatan Bogor kota.(senin,29/10/18)

Terkait dengan Hari sumpah pemuda ke 90. Kami dari pihak SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husadada menggelar apel khusus memperingati Hari sumpah pemuda.  Karena dengan bangkitnya pemuda sehingga menjadi hari bersejarah bagi Tanah Air kita Indonesia, tentunya menjadi motivasi juga bagi siswa siswi disini ungkap Yayat.

Prestasi siswa siswi SMK Bina Informatika bukan hanya kata dan cerita, tapi fakta dengan karya dan perjuanganya mampu mewujudkan berbagai prestasi sehingga dapat menorehkan piala penghargaan dari mulai medali perak hingga emas yang sudah di raih dari berbagai kategori lomba, bahkan belum lama ini ada beberapa siswa mengikuti cabor tingkat porda kemarin kata yayat saat dijumpai suryabogor di ruang kerjanya.

Masih penuturan Yayat, prestasi siswa siswi tersebut diantaranya pencak silat taekwondo, dan masih banyak yang lainnya dari 13 Ekskul di SMK  Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada.

Bahkan dari semangat siswa kami mereka meluangkan waktu pada hari sabtu memanfaatkan waktunya melalui kegiatan Ekskul ungkapnya.

Pada saat hari sumpah pemuda, siswa kami dari kelas 10 dan 11 menggelar apel sumpah pemuda sementara puluhan siswa dikirim untuk tugas sebagai PMR ( Palang Merah Remaja ) di GOR Pajajaran Kota Bogor, menjalankan Misi kemanusiaan.

Yayat berharap kedepan agar peran orang tua turut mengawasi perkembangan anak agar tidak tersesat dalam pergaulan, kami dari SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada dengan tenaga pengajar yang profesi, sehingga mampu menciptakan kualitas siswa handal dan mandiri berkarakter dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Bahkan kami dari pihak sekolah terus berupaya mengawasi dan mendidik anak ke arah yang postif,  bahkan perlu adanya pengawasan tentang anroid yang selalu saja ada nya berita hoaxs, untuk itu kami terus memberi himbauan kepada semua siswa siswi agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaxs, terlebih lagi dengan Narkoba harus dijauhi bahkan diperangi karena narkoba merupakan musuh besar bagi kelangsungan generasi bangsa pungkasnya

(Edy)

Related For SMK Bina Informatika Dan SMK Kesehatan Bina Husada Gelar Apel Sumpah Pemuda