SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2017-2018

Kamis, Mei 10th 2018. | Pendidikan, smk

Suryabogor. Setelah melewati masa perjuangan selama tiga tahun menuntut ilmu, siswa siswi SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada, pada akhirnya dapat dituntaskan dengan baik, dengan berbagai prestasi dalam bidang akademis dan non akademis, melalui teknologi dunia maya. Hal tersebut tercermin dalam kegiatam pelepasan siswa siswi, yang menampilkan Raja dan Ratu, dari SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada, Raja dan Ratu tersebut adalah siswa siswi berprestasi.

Sementara menurut Kepala SMK Kesehatan Bina Husada, Yuyu Yulianti mengatakan, untuk tahun ini, dalam pelepasan siswa siswi SMK Kesehatan Bina Husada 26. Peserta didik tahun ajaran 2017-2018, dan kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua siswa, yang telah mewujudkan keinginanya menggelar pelepasan siswa tersebut, yang berlangsung di Gumati Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Namun komentar yang satu ini sangat dinanti oleh kalangan jurnalis yang meliput kegiatan pelepasan siswa siswi SMK Bina Informatika yang berlokasi dijalan Bondongan No. 33. Empang Kota Bogor, menurut Ade Sunaryo, pelepasan siswa siswi tahun ini mengambil tema, Tebarlah Gagasan Petik Perubahan Mengejar Impian.
Sesuai dengan pilosopi SMK,
Sekolah Kejuruan merupakan pokasi menuntut Kopetensi ketrampilan, berbuat adalah belajar praktek untuk mempersiapkan diri menuju masa depan, sama dengan tema dalam.kegiatan pelepasan siswa siswi, karena pelepasan siswa, bukan berahir untuk menuntut ilmu.

Jumlah pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2017-2018, antara SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada, 381 orang, namun ada yang tidak ikut, karena sudah masuk kerja disalah satu Perusahaan, itulah komitmen dan konsekwen dari para alumni, tidak mau mengecewakan siapapun, demi nama baik pribadi dan mengharumkan nama SMK Bina Informatika

Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih, pada Bank BPR, yang telah menjalin kemitraan dengan kami, sejak dibukanya SMK Bina Informatika, puhak Bank BPR sangat peduli terhadap dunia pendidikan, bahkan menerima tabungan siswa, untuk masa depan dalam kehidupanya, Perpisahan dan pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2017-2018, merupakan angkatan ke empat. SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada, dibawah Yayasan NURUL ILMA

(Edy/ Hamid)

Related For SMK Bina Informatika dan SMK Kesehatan Bina Husada Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2017-2018