SMK Bina Informatika Sukseskan Program UKK . 2018

Kamis, Februari 22nd 2018. | budaya

Suryabogor,com. Jelang Ujian Nasional 2018. SMK Bina Informatika Kota Bogor, berlokasi di Jalan Empang Kecamatan Bogor Selatan, melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi Keahlian ( UKK ) dengan pengawasan ketat dari LSP ( Lembaga Sertifikasi Propesi ) termasuk perwakilan dari perusahaan yang siap merekrut para alumni, ungkap Yayat Nurhayati. M.Pd.

Kegiatan UKK ini berlangsung sejak Rabu, sampai hari Saptu, diikuti 11. Rombel sebanyak 356 Siswa Siswi SMK Bina Informatika Kota Bogor, Uji Kompetensi tersebut diantaranya, Multi Media, RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak ) dan TKJ, kegiatan tersebut terbagi dua sip, pertama jam 7. sampai jam 12. bagian kedua, dari jam 13. sampai jam 15. 30 Wib, tentunya kegiatan tersebut harus sukses, karena itu adalah Program Nasional.

Bahkan pada tanggal 5 dan 6 Maret akan melaksanakan Geladiresik untuk persiapan simulasi teori praktek USBN 2018. Dengan materi disesuaikan dengan jurusan dikalangan siswa tersebut, dalam hal ini, tentunya dikalangan guru pembimbing, selalu memberikan motifasi pada siswa, untuk meraih sukses pada wakrunya.

Untuk memasuki dunia kerja, tentuntunya para alumni sudah dipesan oleh bebera perusahaan, termasuk Bank BRI, yang siap menerima para alumni dari SMK Bina Informatika Kota Bogor. Mengenai persiapan Ujian Nasional 2018,

kami dari pihak sekolah, selalu bermohon pada Tuhan, agar dimudahkan dan diberi kesehatan, melalui Sholat Istigosah termasuk Sholat Duha, sebelum mengakhiri pembicaraan, Yayat Nurhayati, berpesan pada siswa, agar dapat menjaga kesehatan, makan teratur dan tidur juga jangan sampai larut malam, pungkasnya. (Hamid)

Related For SMK Bina Informatika Sukseskan Program UKK . 2018