SMK Bina Insani Kota Bogor Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2017-2018

Minggu, Mei 13th 2018. | Pendidikan, smk

Suryabogor. Setelah melewati masa perjuangan selama tiga tahun menuntut ilmu, pada akhirnya dapat dituntaskan dengan baik, dengan berbagai prestasi dalam bidang akademis dan non akademus, Hal tersebut tercermin dalam kegiatam pelepasan siswa siswi, yang menampilkan Raja dan Ratu, dari siswa siswi berprestasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan olah raga Bakti Insani.

Sementara menurut Kepala SMK Bakti Insani Kota Bogor, Drs. Budiyono,  mengatakan, untuk tahun ini, dalam pelepasan siswa siswi SMK Bakti Insani Kota Bogor sebanyak  292 ditambah dari SMK Fajar Utama dari Kabupaten Bogor, yang menginduk pada kami saat UNBK, sebanyak 41 orang, jadi jumlah kelulusan 333. Peserta didik tahun ajaran 2017-2018, dan kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua siswa, yang telah menghadiri pelepasan siswa tersebut.

Sementara menurut pania kegiatan pelepasan suswa SMK Bina Insani Kota Bogor mengatakan.kegiatan pelepasan siswa siswi tersebut diawali  dengan Marawis mengiringi Raja dan Ratu, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al.Qur,an, dan sambutan dari kepala DMK Bakti Insani, dan yang mewakili dikalangan orang tua siswa, pada intinya dari sambutan tersebut, pelepasan siswa, bukan berahir untuk menuntut ilmu, tebarkan sopan santun dan budi pekerti dimanapun keberadaanya, agar selamat dalam perjalanan hidup.

Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih, pada Ramayana Tajur dan Ramayana BTM Bogor, yang telah menjalin kemitraan dengan SMK Bakti Insani, yang berlokasi dijalan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

(Edy/ Hamid)

Related For SMK Bina Insani Kota Bogor Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2017-2018