SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Memboyong Piala Spesk9

Rabu, Oktober 10th 2018. | Berita hangat, smk

suryaBogor. SMK Citra Pariwisata Kota Bogor berhasil menorehkan kejuaraan dalam event bergengsi Speak9 yang berlangsung di Sekolah Kesatuan Kota Bogor dalam kejuaraan Futsall, menjadi juara 2 pada event bergengsi tersebut menumbangkan banyak tim Futsall dari bebera sekolah yang bertarung dalam kejuaraan Speak9, bahkan sebelum bertanding di kejuaraan Speak9 pernah menjadi juara 3 pada saat mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan oleh ” Gibas sudah menjadi juara 3 saat mengikuti lomba futsal di taruna andiga. Ungkap Ikbal sebagai pelatih tetap di SMK Citra Pariwisata Kota Bogor.

Untuk meraih prestasi bagi sang juara dibutuhkan faktor skill mental dan kekompakan kebersamaan dan percaya diri, apalagi kemarin melawan musuh yang saya anggap cukup berat  SMK Nuansa Cigombong,  tapi Alhamdulillah dapat meraih juara 2 meski beda tipis dengan skor 4-5 kata Iqbal selaku pelatih Futsall SMK Citra Pariwisata Kota Bogor.

Waka kesiswaan SMK Citra Pariwisata Kota Bogor. Hendra Saputra S.Pd, merasa bersukur atas kejuaraan Futsall tim kami walau mendapat juara kedua, karena lawan mereka tergolong tangguh sehingga diluar dugaan bisa masuk dalam final untuk memperebutkan juara satu dan dua, dengan semangat Hendra memberikan motifasi agar lebih hebat dari hari kemarin, masa depan adalah harapan, gelorakan semangat dan jaga kesehatan.

Kepala SMK Citra Pariwisata Sutisna S.Pd. MM. Pd.  merasa puas dan bangga kepada peserta didiknya karena mampu memposisikan dalam final kejuaraan bergengsi tersebut, membuktikan ketangguhanya sehingga berprestasi yang pantastis dalam kejuaraan futsall” saya bangga dengan ucapan terimakasih terhadap anak-anak yang mampu mengharumkan Nama baik sekolah walaupun mendapat juara 2 futsal kemarin ungkap nya

Bahkan dari pihak management SMK Citra Pariwisata memberikan beasiswa untuk juara 1 mendapatkan bebas bayar SPP selama 2 bulan, bagi yang mendapat juar 2 masing- masing 1 bulan untuk  siswa yang berprestasi dalam Bidang akademik dan non-akademik.

Kami memberikan beasiswa bagi yang berprestasi adalah salah satu motivasi walaupun dengan nilai yang belum seberapa, Sutisna berharap “pesrta didik dilibatkan dalam  kegiatan positif akan  terkikis pikiran dan perilaku yang negatif terhindar dari narkoba,seks bebas dan tawuran antar pelajar,  siswa SMK Citra Pariwisata semakin solid bahkan sangat drastis pertumbuhanya dalam hal akhlak  Budi pekerti berkarakter ahlaqul karimah.  pungkasnya. (Rmdhn/die)

Related For SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Memboyong Piala Spesk9