SMK Kesehatan Bina Husada Gelar Khitanan Masal

Minggu, April 1st 2018. | Berita hangat, DONATUR, universitas

Ketua yayasan dan anggota Dewan Kota Bogor Najamudin dan peserta khitanan masal

suryabogor.com -Ketua yayasan dan anggota Dewan Kota Bogor Najamudin dan peserta khitanan masal[/caption]Suryabogor. SMK Bina Husada Kota Bogor, Gelar Bakti Sosial, sejumlah 20. Anak yang menjadi peserta khitanan masal, kegiatan tersebut berlangsung di SMK Bina Husada jalan Empang Bogor Selatan Kota Bogor, dihadiri anggota Dewan dari PKS. H. Najamudin dan ketua yayasan Nurul Ilma. H. Ade, kegiatan tersebut berjalan dengan hidmat atas ijin Alloh  semua rencana dapat diselesaikan dengan baik, ungkap ketua yayasan Nurul Ilma. H. Ade.

Peserta khitanan masal tersebut adalah warga dari sekitar lingkungan SMK Kesehatan Bina Husada dan SMK Bina Informatika dibawah naungan  Yayasan Nurul ilma, sehingga warga sekitar dapat merasakan manfaat dari keberadaan sekolah tersebut, Yayasan Nurul ilma yang terus berupaya mencerdaskan anak bangsa, membantu anak yatim dan kaum Duafa, agar dapat menikmati kebersamaan dalam menuntut ilmu, sebagai bekal hidup untuk menatap masa depan yang lebih baik.

Sementara menurut Kepsek SMK Kesehatan Bina Husada , Yuyu Yulianti, mengatakan, kegiatan Khitanan masal ini baru perdana dilakukan, berkat adanya kesepakatan yang direstui oleh ketua yayasan Nurul ilma, sehingga kami dapat menyelenggarakan pada tahun ini, dan kami juga mengucapkan terima kasih pada tim medis dari RS. Ciawi Kabupaten Bogor, termasuk para donatur yang telah berpartisipasi mendukung program kami baktisosial khitanan masal.

Sementara menurut Yayat Nurhayati M.Pd. Waka Kurikulum SMK Bina Informatika Kota Bogor, mengatakan pembagian katru peserta UNBK 2018, sudah kami bagikan pada pesertanya, sebanyak 365 orang yang akan mengikuti UNBK tersebut, semoga mereka menjadi yang terbaik dalam.perolehan nilai UNBK, 2018, harapnya.

Bagi para calon alumni SMK Bina Informatika 2018, sudah ada yang menerima untuk kerja di Bank BRI. Telkomsel dan PT. Paros, karena mereka sudah lulus Ujikom, sehingga bagi yang masuk dunia kerja sudah tidak bingung lagi cari lamaran kerja, karena sudah dipastikan oleh pihak Bank BRI dan Telkomsel.

(Hamid)

Related For SMK Kesehatan Bina Husada Gelar Khitanan Masal