SMK Kogoro mengapresiasi hari jadi pokjawan kota Bogor yang ke- 10

Jumat, Desember 15th 2017. | sekilas info, smk

Suryabogor.com- Tanpa terasa pokjawan (Kelompok kerja wartawan kota Bogor) sudah memasuki usia 10 tahun telah berdiri hinggga kini, bertepatan pada tanggal 14 desember 2017.

karena itulah jajaran pengurus dan anggota panitia HUT pokjawan ke 10 telah menggelar syukuran di gedung serbaguna Mila kencana jln A yani no.25 kota Bogor.

Acara tersebut dimeriahkan dan dihadiri president perdamaian dunia World Peace Gong Djutoko Suntani serta jajaran SKPD, satuan aparat negara diantaranya perwakilan dari polres kota Bogor dan koramil dan tak ketinggalan dari jajaran perwakilan sekolah se kota bogor.

Dengan adanya kegiatan HUT pokjawan ke 10 ini tidak sedikit dari kalangan LSM, yayasan pendidikan dan instansi lainnya mengapresiasi kegiatan tersebut, salah satunya dari SMK Kosgoro memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan milad pokjawan ke 10, beliau mengutarakan “ kami dari pihak sekolah SMK KOSGORO sangat apresiasi dengan adanya kegiatan milad pokjawan yang kemarin di gelar dan tetntunya kami berpesan tingkatkan kinerja wartawan dan tetap semanagat untuk melakukan tugas dan kami berharap para insan pers dapat bekerja memberikan informasi yang bersifat membangun dan mampu mendongkrak semangant siswa dalam mengejar prestasi kilkahnya sat di temui di ruang kerjanya.

Sementara itu beliau merasa terbantu dengan adanya media cetak atau pun online sehingga di eksposnya berita kegiatan hal –hal yang positif, namun tetap harus berimbang dan akurat tutupnya
(hamid/edi)

Related For SMK Kogoro mengapresiasi hari jadi pokjawan kota Bogor yang ke- 10