SMK Negeri 2 : zona zero plastik

Rabu, Januari 23rd 2019. | smk

kepala sekolah SMKN 2 kota Bogor di ruang kerja

Suryabogor.com Lingkungan yang aman, nyaman dan bersih merupakan suatu kebanggaan masyarakat sekitar, bahkan pihak pemerintah tiada henti memberikan imbauan melalui program hidup sehat dalam berbagai event yang sudah berjalan.

Dengan adanya program tersebut sekolah SMK Negeri 2 Kota Bogor, terus berupaya meningkatkan kedisiplinan dan menumbuhkan rasa peduli pola hidup bersih serta keindahan lingkungan sekolah.

sehingga jajaran pihak SMK Negeri 2 Jl. Raya Ciliuar No.20a Bogor utara menyediakan tempat khusus untuk mendaur ulang sampah baik organik maupun non organik yang dapat bermanafaat sesuai pungsi dan manfaatnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Joko” SMK Negeri 2 terus monitoring terkait kebersihan keindahan termasuk kedisplinan dalam berpakaian punkgkasnya kepada suryabogor saat di temui di ruang kerjanya.

Disamping itu siswa diharpakan membawa makanan dan minuman dari rumah masing- masing guna menghindari jajanan yang kurang tepat namun pihak sekolah telah menyediakan fasilitas jajanan sehat sekitar delapan unit tempat khusus yang telah disediakan sekolah.

Hal itu dipaparkan Joko selaku kepala sekolah SMK Negeri 2 kota Bogor mengatakan “sejak saya bertugas di SMK Negeri 2 di ubah tata ruangan , mulai dari tempat jajanan siswa hingga ruang staf TU,Kepala sekolah,waka kepala sekolah, dan ruang guru itu sederet guna efektif dan efesien pungkasnya kepada surya bogor.

Sementara itu meski dalam keterbatasan dalam menyikapi kebersihan lingkungan maka kami terus menegur para siswa kedapatan membuang sampah sembarangan dengan sanksi satu, kelas meskipun satu orang pelakunya tentu harus di laksanakan kebersihan lingkungan bahkan kata beliau siap untuk mengikuti lomba kebersihan baik dari tingkat lokal maupun tingkat pusat pungkasnya.

Harapan kepala sekolah kepada para siswa agar tetap menjaga kebersihan lingkungan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan tutupnya (d1)

Related For SMK Negeri 2 : zona zero plastik