SMK NEGERI 3 Kota Bogor bekali suplement pada siswa kelas XII

Jumat, Maret 30th 2018. | smk

Suryabogor.com Dalam rangka meningkatkan keyakinanan dan percaya diri, sejumlah 474 siswa SMK Negeri 3 jalan pajajaran kota bogor, melaksanakan kegiatan muhasabah, secara resmi telah dibuka oleh kepala sekolah SMKN 3, Uus Sukmara , waka kurikulum Resty, serta waka kesiswaan Ade Sugiawan SPd.

Di Aula lantai tiga SMKN 3 telah dipadati siswa-siswi kelas XII untuk menerima suplement penyemangat untuk menghadapi UNBK berbasis komputer yang disampaikan oleh sang motivator kondang yang tak asing di telinga kaum pelajar, yakni Ir, Fauzan Ahmad M.Pd.

Hal tersebut dipaparkan terkait kegiatan muhasabah oleh Ade Sugiawan selaku waka kesiswaan “ kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan kami, bahwa setiap siswa kelas XII selain dibekali mata pelajaran yang ada kaitannya dengan mata pelajaran UNBK, juga kami bekali mental secara sykologis untuk meningkatkan semangat belajar, guna lebih giat lagi ungkapnya kepada suryabogor, jumat (30/03).

Sementara itu ratrusan siswa terhipnotis oleh sang motivator jebolan alumni ITB ini terbukti suasana penuh semangat untuk menghadapi UNBK dengan cara berjanji akan lebih giat lagi dalam belajarnya, fasalnya beliau mengatakan bahwa “SMKN 3 akan taklukan UNBK” . menariknya lagi dijelaskan oleh sang motivator itu ditanyangkan sebuah film animasi berneded sebagai ilustrasi, ciri pelajar yang sukses dan pelajar yang kurang berhasil, sehingga mudah di pahami oleh siswa kelas XII berbaju seragam putih abu-abu.

Ade selaku waka ksesiswaan berharap kepada semua siswa agar tidak bertindak yang kurang positif seperti mencurat coret seragam jika usai melakukan UNBK,namun kata Ade, alangkah baiknya di berikan pada yang memerlukannya sehingga mendapat pahala amal kebajikan tandas Ade Sugiawan dan itu sudah kami sampaikan kepada semua pihak, baik para siswa maupun para guru senantia dapat bekerja sama dengan baik tutupnya. ( Edi)

tags: , , ,

Related For SMK NEGERI 3 Kota Bogor bekali suplement pada siswa kelas XII