SMK Negeri 3 Kota Bogor Terus berupaya menjadi siswa yang Berkarakter

Rabu, November 8th 2017. | Berita hangat, info lainnya, smk, umum

20171107122019suryabogor.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia, segenap jajaran SMK Negeri 3, terus berupaya menjaga dan meningkatkan siswa yang berkarakter, insan yang mampu berkarya dan mandiri, itulah salah satu harapan segenap jajaran SMK Negeri 3 jalan pajajaran kota Bogor.

Dari berbagai kegiatan siswa baik kegiatan akademik maupun non akademik, terus di dukung melalui pembinaan dan tentunya dilengkapi sarana dan prasarananya.

Waka kesiswaan SMK Negeri 3 Bapak Ade mengatakan ” Alhamdulilah sebanyak 1.400 siswa-siswi, kami kerap mengadakan berbagai macam kegiatan – kegiatan baik di akademik maupun non akademik yang tentunya kami menyediakan alat-alat sebagai pendukung guna menyalurkan bakat dan hobby nya pungkasnya saat di temui suryabogor, selasa ( 28/11)

SMK Negeri 3 yang memiliki lima jurusan diantaranya,: Tata Boga, Akomodasi, Perhotelan, Tata Busana, kecantikan kulit dan rambut serta TKJ ( teknik komputer dan jarimgan)sebagai inti Kegiatan Belajar Mengajar. Ternyata masih ada kegiatan- kegiatan ekstrakurikuler seperti kegiatan PMR, Tari, Taekwondo,Silat, bola voly, futsal, menulis cerpen latihan berpidato dan masih banyak yang lainnya.

20171107120243Hal tersebut dijelaskan waka kesiswaan SMKN 3 Bapak Ade ” salah satu untuk meminimalisirnya siswa kegiatan yang kurang baik maka untuk di sekolah SMKN 3 terus berupaya menggelar berbagai latihan ataupun ikut dalam perlombaan baik di Bogor maupun di tingkat provinsi bahkan Nasional sekalipun kami mensuportnya kata Bapak Ade yang beraju batik.

Beliau menambahkan ” selain kegiatan olahraga dan seni, bertujuan siswa yang berkarakter yaitu mengadakan shalat berjamaah secar rutin bahkan shalat duha berjama’ah pun kami lakukan tandasnya saat di temui suryabogor.

Namun kata beliau tentunya SMKN tidak lepas dari sinergitas yang perlu dipegang erat antara pihak orang tua murid dengan guru tandasnya saat usai melaksanakan shalat dzuhur berjama ah.

Pak Ade berharap antara pihak guru dan orang tua murid perlu adanya perhatian yang penuh melalui berbagai kegiatan yang positif dan kedekatan secara emosional tandasnya.(Die)

Related For SMK Negeri 3 Kota Bogor Terus berupaya menjadi siswa yang Berkarakter