SMK Negeri 4 Kota Bogor Gelar LDKS Dipandu Oleh Korem 061 Suryakenca

Senin, November 5th 2018. | Teras Atas

Suryabogor. Com. Sebanyak 300 siswa lebih yang mengikuti kegiatan LDKS yang dipandu oleh pihak TNI dari Korem 061 Suryakencana Bogor, kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala SMK Negeri 4 Kota Bogor, Drs. Joni Alwis,  dihadiri oleh pihak KCD wilayah 2 Jawa Barat dan pihak Koramil Bogor Selatan, termasuk Babinsa dan Babinmas serta tokoh masyarakat, kegiatan tersebut berlang di SMK Negeri 4 Kota Bogor, selama 2. Jari 1. Malam.

Sementara menurut kepala SMK Negeri 4 Kota Bogor Drs. Joni Alwis mengatakan, jegiatan ini merupakan pembentukan karakter dan pembinaan mental bagi para peserta yang mengikuti LDKS tersebut, dengan tujuan agar peserta didik dapat memahami arti dari LDKS seperti yang disampaikan oleh pihak TNI melalui pembacaan materi tentang kepemimpinan.

Masih penuturan Joni Alwis, dengan pembinaan dari TNI, tentunya akan menghasilka kualitas peserta didik yang lebih baik, karena ketegasan dan kedisiplinan ala militer atau ABRI sudah teruji ketangguhanya.

Karena semua lulusan dari sini akan menghadapi dunia kerja, dan pihak perusahaan membutuhkan tenaga kerja terampin disipilin dan semangat untuk menjalankan aktifitas disalah satu perusahaan tersebut.

Dan kami berharap kedepan, semua lulusan SMK Negeri 4 Kota Bogor menjadi yang terbaik dakalangan masyarakat dengan perolehan prestasi sehingga mengharumkan nama keluarga dan pihak sekolah.

Sementara menurut Toni selaku Waka Kesiswaan dan ketua Kegiatan LDKS mengatakan. kegiatan ini melibatkan Tim Medis dari TNI yang didukung oleh pihak Rumah Sakit Salak Kota Bogor , yang sudah mempersiapkan Ambulan, untuk mengantisifasi terjadinya bagi peserta yang mengikuti LDKS apabila ada yang sakit.pungkasnya

Edy

Related For SMK Negeri 4 Kota Bogor Gelar LDKS Dipandu Oleh Korem 061 Suryakenca