SMK Ranti mula kota Bogor berikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi

Jumat, Maret 8th 2019. | bermanfaat, smk

suryabogor.- SMK Ranti mula terus berupaya mengembangkan bakat dan hobby nya para siswa yang menimba ilmu di SMK Ranti mula tersebut.

pihaklah selain memberikan bimbingan akademik non akademik pun di berdayakan siswa yang berbakat seperti adanya pelatihan baris berbaris, olah vokal maupun bidang olahraga raga seperti lari.

belum lama ini siswa SMK Ranti mula karina siswa kelas 12 mampu memboyong perunggu juara tiga dalam lomba lari sprint sekota Bogor.

hal tersebut dipaparkan kepala sekolah SMK Ranti mula Tarjo Sugiman kepada suryabogor” Alhamdulillah kami berawal pesimis Lantaran para pemain nya adalah yang sudah berkompeten dalam lomba tersebut namun kirana optimis mampu taklukkan musuhnya Hinga juara 3 tapi meskipun juara 3 kami cukup bangga pungkasnya.(02/03).

penghargaanpun diberikan sekolah SMK Ranti mula kepada kirana yang mampu juara 3 berupa 1 semester sebagai rasa kadeudeuh sebagai motivasi bagi siswa lainnya.

tepatnya dalam pelaksanaan upacara bendera dihadapan para siswa dan beberapa orang tua murid menyaksikan sang juara di lomba lari sprint menerima perunggu hasil dari lomba Dispora kota Bogor selain itu juga Kepala sekolah SMk Ranti mula Tarjo mengapresiasi kepada siswa yang mampu harumkan nama sekolah.

” tetap semangat kepada semua siswa meskipun sarana dan prasarana masih terbatas namun kami akan terus mengupayakan meningkatkan bakat baik akademik maupun non akademik paparnya saat pidato sebagai pembina upacara

Tarjo Sugiman berharap ” kepada semua siswa SMK Rantimula tetap berjuang untuk meraih apa yang di dambakan apa yang dicita-citakan sehingga kelak nanti memasuki ke universitas Negeri sangat mudah berkat mempunyai prestasi yang gemilang dan bagi siswa yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi diharapkan dapat bermanfaat dilingkungan masyarakat dan dapat pekerjaan sesuai yang diminati tukasnya.( die)

tags: , , ,

Related For SMK Ranti mula kota Bogor berikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi