SMKN 1 kota bogor, ciptakan siswa bertanggung jawab dirinya dan lingkungan

Jumat, Januari 12th 2018. | Pendidikan, smk

suryabogor.com – mengacu pada kurikulum 13 menuju versi 17 sekolah SMK Negeri 1, terus berupaya monitoring kegiatan dan prilaku siswa terutama dalam kawasan lingkungan sekokah SMKN 1 jalan Heulang kota Bogor.

anak remaja itu labil sehingga perlu adanya pengawasan di dilingkugan sekitar agar terarah kepada jalur positif, ungkap bu Nani selaku waka Humas SMKN 1 kota Bogor.

sehingga tidak sedikit waka kesiswaan Dede mengadakan kegiatan ekstra kurikuler seperti kepramukaan, latihan baris berbaris, PMR, pencak silat, basket, volly ball, dancer, tarik suara dan disediakan juga alat musik seperti orgent, drum dan masih banyak yang lainnya.

sementara itu Ibu Nani selaku waka humas menyikapi terkait terjadinya tawuran
antar pelajar adalah berawal dari satu kelompok yang kerap nongkrong di pinggir jalan sehinga antar
kelompok satu sama lain saling mengejek dan mencala sehingga terjadilah tawuran antar pelajar paparnya. kamis ( 11/01/18).

maka dari itulah lanjut beliua perlu adanya pengawasan monitoring dari semua element seperti masyarakat,satgas guru dan lainnya harus saling bahu membahu tegasnya pada suryabogor saat di temui suryabogor.

bukan semata mayoritas kaum hawa yang menduduki SMKN 1 kota Bogor, melainkan kami meberikan tugas kegiatan ekstra kokurikuler guna menepiskan kegiatan yang kurang manfaat terlebih untuk menghindari adanya tawuran.

Bu Nani berharap kepada semua pelajar manfaatkanlah fasilitas – fasiliitas yang yang sudah disedikan sekolah agar waktu digunakan yang positif dan berkarya begitupula semua elemen masyarat, satgas,dan orang tua perluadanya peranan untuk menepiskan hal- hal yang tidak di inginkan yakni antara tawuran pelajar sehingga kota Bogor bersih dari pebuatan yang tidak berkarakter tutupny.(edi)

Related For SMKN 1 kota bogor, ciptakan siswa bertanggung jawab dirinya dan lingkungan