SMKN 3 Kota Bogor ; Dirgahayu pokjawan kota Bogor semoga tetap jaya

Jumat, Desember 15th 2017. | Berita hangat, budaya

Suryabogor. com,_ Pokja Wartawan Kota Bogor dibawah kepemimpinan H. Ahyar Matondang dan Sekjen Budi Dalimunthe, mampu mewujudkan kemitraan yang harmonis dikalangan pendidikan, sehingga terbangun sinergitas antara jurnalis dan lembaga pendidikan khususnya di Kota Bogor, ungkap Kepsek SMKN 3 Kota Bogor, Drs. Uus. Sukmara. M. Pd. pada Suryabogor.
Kami dari kalangan pendidikan sangat terbantu dengan karya jurnalis, sehingga prestasi siswa siswi

kami dapat dikenal, terutama dikawasan Bogor Raya dan Jawa Barat, bahkan tingkat Nasional, itu tidak bisa dilupakan jasa dan karya jurnalis yang telah membangun jiwa dan rasa, sehingga menjadi karakter oleh penerus generasi bangsa.

Kami dari keluarga besar SMKN 3 Kota Bogor, berharap kedepan, pokja harus terus berkarya dan berjaya memberi nuansa baru dalam perkembangan ilmu dan pengetahuan demi mewujudkan pembangunan serta memberdayakan manusia yang bermoral Akhlaqulkarimah. Semoga milad pokja ke 10 dapat membawa perubahan baru dan nuansa baru, serta dapat lebih meningkatkan profesionalisme para jurnalis dalam naungan Pokja Wartawan Kota Bogor, sukses bravo( Hamid)

Related For SMKN 3 Kota Bogor ; Dirgahayu pokjawan kota Bogor semoga tetap jaya