SMP Kosgoro Harumkan Kota Bogor dalam dunia persilatan

Jumat, Oktober 19th 2018. | smp

kepsek SMP Kosgoro mengutus 5 atlit (siswa) unjuk kebolehan bertarung dalam event BOC (Bekasi Open Challenge 4, terutama kategori silat pada September lalu.

Kejuaraan BOC 4 diikuti oleh 1.004 peserta atlet pesilat pelajar (137 sekolah) dari berbagai seluruh provinsi di indonesia, namun bagi SMP Kosgoro tidak patah semangat untuk meraih prestasi bidang non akademik ini terutama kategori silat

dengan semangat para atlet SMP Kosgoro serta suport dari kepala sekolah Dikdik Sulaksono serta pelatih nya, menorehkan piala medali perak juara 2 kategori Kelas H Putra (52-55 kg)atas nama Irham Muamar Rahmana siswa kelas VIII.

tak hanya dengan Irham saja yang rebut piala melainkan Najla Nisrina sebagai Juara 3 (Medali Perunggu) pada kategori Kelas D Putri (40-43 kg) pun memboyong nya dari ribuan atlit tingkat nasional BOC .

Didik Sulaksono SIP selaku kepala sekolah merasa bangga dan haru terpancar di raut wajahnya dari siswa yang mampu harum kan almamater SMP Kosgoro juga Harumkan kota Bogor.

lebih lanjut beliau berharap siswa para atlet yang sudah meraih prestasi nya semoga tidak cepat puas melainkan terus meningkat kan kemampuan yang terlatih dan disiplin sehingga siswa kami raih prestasi yang gemilang pungkasnya.
(sum: SMP ksg(Rmdh/Edi)

Related For SMP Kosgoro Harumkan Kota Bogor dalam dunia persilatan