SMP Negeri 6 Raih piala penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Presiden RI

Selasa, Desember 19th 2017. | Pendidikan, smp

suryabogor.com- SMPN 6 di Jalan Doktor Semeru Kelurahan Bogor Barat . Sekolah yang dipimpin yang biasa disapa Bu Yuli mampu meraih prestasi sangat gemilang yaitu piala penghargaan adiwiyata mandiri dari president RI Jokowidodo.
Butuh waktu bertahun-tahun bagi SMPN 6 untuk menjadi Sekolah Adiwiyata Mandiri. ”Dasarnya sederhana. Buktikan dengan tindakan kalau kita cinta lingkungan. Penanaman cinta lingkungan ini penting diterapkan sejak di bangku sekolah,” ungkapnya saat di temui suryabogor, (7/12)

sementara itu pihak SMPN 6 tidak akan diam begitu saja setelahnya raih adiwiyata mandiri, melainkan akan terus berupaya membiasakan siswanya untuk selalu menjaga lingkungan baik di rumah nya maupun di halaman sekolah ungkap Ibu yuli yang didampingi Bapak Rasum selaku waka kesiswaan SMPN 6 kota Bogor.

kian hari dan jaman now pun SMPN 6 siswanya mampu berkarya pembuatan kotak sampah secara modernis seperti gunakan sensor saat siswa akan menyimpan sampah pada tempatnya sehingga tidak nampak yang kurang sedap dipandang mata ungkap ibu yang berjilab warna ping.

masih beliau memaparkan bahwa siswa peserta didik kami pun mampu membuat obamarumpi singakatan dari obat nyamuk terapi hasil dari tepi rumput yang ada di sekolah pungkasnya saat di jumpai suryabogpor.(7/12)

dibenarkan pak Rasum terkait SMPN 6 telah membina beberapa sekolah hingga kini masih terjalin komunikasi sekaligus mengadakan pemantauan sehingga sekolah yang kita bina itu bisa tercipta lingkungan sehat dan lingkungan bersih .

sekalipun SMPN 6 ditempat yang berbeda mengikuti lomba tentang lingkungan bersih dan sehat di bulan november lalu belum ada kabarnya, namun kami akan tetap membiasakan lingkungan bersih dan jajanan sehat sehingga kami terus menggalakannya ungkap Ibu Yuli karena sehat itu mahal dan bersih itu indah paparnya.(edi)

Related For SMP Negeri 6 Raih piala penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Presiden RI