stadion padjajaran di tutup sementara

Rabu, Januari 3rd 2018. | Berita hangat, pemerintahan

suryabogor.com-Stadion pajajaran kota Bogor kini sedang direnovasi selama tujuh bulan kedepan guna meningkatkan kenyamanan dan keindahan stadion Pajajaran di jln A yani kota Bogor.

Walikota Bogor, Bima Arya menyempatkan diri untuk meninjau ke lokasi tersebut yang sedang dilaksanakan PT. bersinar jesstive dan PT Hardja moekti cosultant management , Rabu (3/01/18)
“Dengan adanya revitalisasi stadion Pajajaran ini dapat megembangkan bakat para Pesepak bola dan lebih giat lagi, karena area stadion semua nya akan diganti serba baru, baik itu ruputnya,pintunya, pencahayaan dan lainnya ungkap walikota Bogor.

Masih di tempat yang sama Kadispora kota Bogor Eko Prabowo mengatakan “ untuk sementara waktu lapangan olah raga tidak untuk dipergunakan dahulu karena ini sedang dalam perbaikan selama kurang lebih tujuh bulan kedepan ungkapnya saat di jumpai suryabogor.
Lebih lanjut beliau memaprkan “ sudah 25 usia stadion baru mulai ada pemugaran yang bertepatan dengan kesiapan menyambut Asian Games 2018 sebagai ajang latihan pesepak bola tingkat Asia dan mudah mudahan dalam proses perbaikan stadion ini tidak mengalami hambatan apapun tutupnya. ( Edi)

Related For stadion padjajaran di tutup sementara