Teguh Wibowo bertugas selaku Kepala Lapas Paledang Kelas IIA di kota Bogor

Kamis, September 20th 2018. | aparat negara, Berita hangat, pemerintahan

suryabogor, Aula Graha Rahardjo lapas kelas IIA Paledang kecamatan Bogor tengah menjadi saksi bahwasanya kepala lapas yang sekarang itu Teguh Wibowo yang sebelumnya adalah Gunawan sutrisnadi (19/09/2018).

Kepala Lapas Paledang Kelas IIA Paledang sebelumnya, Gunawan Sutrisnadi digantikan oleh Teguh Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Lampung. Sedangkan Gunawan akan menempati posisi barunya sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu.

Usai acara Gunawan memaparkan bahwa selama masa kepemimpinannya ada sejumlah program yang telah dikerjakan. Diantaranya pelayanan publik.

“sementara itu Teguh mengatakan” janji kami minimal seperti yang sudah dilakukan oleh kalapas sebelumnya (gunawan) tapi kami akan berupaya dan akan mengajukan ke pemrov pusat luas area karena cukup banyak jumlah warga lapas kelas II A ini

Sementara soal pengganti dirinya, Gunawan percaya jika seniornya itu bisa meneruskan program kerja dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru. Terlebih, ujarnya, Teguh sudah jauh berpengalaman.

Dalam uraian acara tersebut ditampilakan paduan suara dari warga binaan lapas dengan costum kabaya untuk ibu ibu dan berpakaian putih untuk kaum pria.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut itu selain dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, juga turut disaksikan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya serta sejumlah perwakilan unsur pimpinan Muspida lainnya.
esitor : tur
pers:Ross

Related For Teguh Wibowo bertugas selaku Kepala Lapas Paledang Kelas IIA di kota Bogor