Tingkatkan kualitas security manager, GBS Securindo ikuti uji kompetensi Gada Utama Angkatan 12/2018

Senin, Maret 5th 2018. | aparat negara, pemerintahan

KABAHARKAM MABES POLRI Irjen Drs Arkian Lubis SH acara pembukaan pelatihan Gada Utama Angkatan 12/2018 (dok)

suryabogor.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas, Kuantitas dan kredibilitas dan kinerja maka GBS securindo mengikuti uji kompetensi Gada Utama di New Ayudha hotel cisarua Bogor bekerjasama dgn Sigap Extra Academy,Abujabi dan Baharkam Mabes Polri (2/3/18).

bapak Taufik dan Bapak Puji mendapat kesempatan untuk ikut dilklat selama 100 jam yang di bina oleh tenaga profesional dari pihak jajaran kepolisian yang berlangsung dari tgl 28 februari – 07 Maret 2018.

Direktur PT GBS Securindo Bapak Drs Suamdy mengatakan” pelatihan yang boleh diikuti oleh siapa saja dalam level setingkat manajer, yaitu chief security officer atau manajer keamanan selama 100 jam.

Direktur PT GBS Securindo Bapak Drs Suamdy “ melalui diklat gada utama ini diharapakan memeberikan tambahan wawasan dan pemahaman terhadap hal –hal yang berhubungan dengan pengelolaan pengamanan yang dapat diterapkan sehinga kualitas sistem pengamanan yang di terapkan menjadi lebih baik efektif dan efesien paparnya kepada Suryabogor.

Kompetensi Gada Utama ini juga diperuntukan sebagai salahsatu persyaratan untuk memperpanjang ijin Rekomendasi dan Surat Ijin Operasional BUJP yang di berlakukan oleh Polri. ( edi)

Related For Tingkatkan kualitas security manager, GBS Securindo ikuti uji kompetensi Gada Utama Angkatan 12/2018