Tingkatkan profesional kerja PT. GBS Securindo gelar Latgab ke : VII

Rabu, Maret 22nd 2017. | info lainnya, traveller, umum

IMG-20170322-WA0019suryabogor.com untuk meningkatkan pelayanan terhadap mitra atau masyarakat Indonsesia secara profesioal , Satuan PT. GBS Securindo menggelar latihan Gabungan yang ke tujuh ( Latgab ke : VII ) di villa Puri Mandiri Cigadog Kab Bogor.18-19 maret 2017 kemarin.

PT. GBS Securindo telah melibatkan beberapa unsur terkait diantaranya melibatkan unsur TNI, POLRI, Brimob, Binmas, Tarung Darajat ( organisasi bela diri) dan masih banyak yang lainnya, guna mencetak anggota satuan GBS yang memiliki jiwa dan mental serta mampu bekerja secara profesioal.
IMG-20170322-WA0025
dalam rangkaian giat latgab ini diantaranya 217 peserta mendapat pembekalan fisik dan mental serta teori – cara penanggulangan korban, yang di sampaikan oleh Taufik Hidayat sebagai salahsatu narasumber tentang K3 , juga materi dan praktek baris berbaris

selain itu juga ada peragaan praktek bela diri, juga pelatihan baris berbaris, serta beladiri pun turut dilatih kata Kaops PT GBS Securindo Taufik saat di jumpai di lokasi latgab.

Suamdy selaku Direktur PT. GBS Securindo Bogor mengatakan ” giat ini merupakan kegiatan rutinitas yang di selenggarakan setahun sekali dan kebetulan ini yang Ke tujuh dalam latihan gabungan ( latgab) PT.GBS Securindo paparnya saat di jumpai di lokasi vila puri mandiri tempat latihan tersebut.

lebih lanjut beliau mengatakan” selain untuk mengasah keterampilan peserta, juga untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan dalam persaudaraan antar daerah dalam satu naungan pungkasnya.

Suamdy selaku direktur PT.GBS Securindo berharap kepada satuan PT GBS Securindo ini akan terus mempekokoh tali persatuan dan kesatuan dan menumbuhkan persaudaraan khususnya satuan Securindo yang berada di Batam, lampung, dan jabodetabek jelasnya.( die)

Related For Tingkatkan profesional kerja PT. GBS Securindo gelar Latgab ke : VII