TK AL. Hoeriyah Memperingati Hari Kartini

Senin, April 23rd 2018. | info lainnya

Suryabogor. Kartini merupakan salah satu tokoh dikalangan kaum wanita, yang telah membuka tabir jalan kehidupan dikalangan kaum wanita pada saat itu, sehingga kaum wanita mampu menyamakan kedudukanya dengan kaum pria, dalam hal membangun moral bangsa, namun emansipasi wanita tetap pada aturan dan kodratnya.

Hari Kartini merupakan Hari bersejarah bagi bangsa Indinesia, tanpa jasa mereka, kita tidak tau akan seperti apa dikalangan kaum wanita, untuk itu, sangat wajar dan pantas untuk diperingati, dan kita kenang jasa jasanya, seperti halnya yang dilakukan TK. AL. Hoeriyah, yang berlokasi diwilayah Kelurahan Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah, turut memperingati Hari Kartini.

Kegiatan tersebut diisi dengan Lomba Busana, menampilkan busana adat secara Nasional, yang digunakan oleh Putra Putri TK. AL. Hoeriyah, lomba busana tersebut dengan juri dari Dewan Guru dilingkungan sekolah.  kegiatan ini bukan hanya serimonial saja, tapi dapat diambil hikmahnya dari peringatan Hari Kartini 2018, sebagai cerminan dari keberanian tokoh kaum wanita.

Yang menjadi juara dalam.lomba busana Putra dan Putri TK. AL Hoeriyah, dan yang menjadi pemenangnya, diantara Putra. 1. Abdul Raihan. 2. Rasya. 3. Jibran.
Untuk kalangan Putri. 1. Jihan. 2. Maura. 3. Salwa, pihak sekolah berharap, dengan kegiatan ini, dapat dijadikan motifasi, untuk semangat belajar dan bercita cita tinggi, sebagai pemicu membangkitkan gairah belajar.

Kartini kecil dengan impian besar, yang akan menjadi penerus generasi bangsa, dibekali dengan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. Pupuklah mereka dengan baik, agar menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

(HAMId)

Related For TK AL. Hoeriyah Memperingati Hari Kartini