TNI dan POLRI Bahagiakan ribuan anak Yatim dan piatu wilayah korem 061/ surya kencana

Minggu, Januari 28th 2018. | aparat negara, Berita hangat, pariwisata

Suryabogor.com, jauh –jauh hari, Danrem 061/ suryakencana kolonel Infanteri Muhamad Hasan memiliki rencana dan kini telah terwujud yaitu menyelennggarakan Hari Gembira Anak Yatim bersama jajaran TNI dan POLRI di Kebun Raya Bogor .minggu (28/01/2018).

Selain membahagiakan ribuan anak yaitm di rumput hijau yang luas itu, pihak korem 061/ Sk berharap antara jajaran TNI dan POLRI terus meningkatkan sinergitas sehingga tercipta kadeamaian dan kenyamanan untuk masyarakat luas.

kolonel Infnateri Muhamad Hasan mengatakan :” selayaknya kita memuliyakan anak yatim dan piatu dengan cara memberikan sesuatu yang dapat ribuan anak –anak yatim dan piatu tumbuh rasa bahagia dan nampak ceria di raut wajahnya.”

Lebih lanjut beliau mengatakan kegiatan ini merupakan salahsatu nadzar saya bilamana menjadi keluarga besar Korem 061/ Sk dan Alhamdulilah telah terkabul paparnya.

Masih di tempat yang sama suryabogor.com memantau suasana di tempat wisata yang bersekala Internasional, ribuan anak yatim secara perlahan mendekat dan berkomunikasi dengan ratusan TNI dan POLRI wilayah Bogor Raya, salah satunya ada satu anak yatim dengan bangganya menyandang alat senjata Brimob anti huru hara, ada juag yang ingin berselfie ria bersama pasukan khusus, tiga anak yatim berdampiungan dengan aparat negara (Brimob, TNI dan lainnya).

Acara demi acara sudah dilalui sesuai scedule telah berjalan sukses dan lancar kamudian ditutup secara resmi oleh Danrem kolonel Infnateri Muhamad Hasan.

Reporter :Ria/Edi

Related For TNI dan POLRI Bahagiakan ribuan anak Yatim dan piatu wilayah korem 061/ surya kencana