Usai lakukan LDK SMP PGRI 9 berharap meningkatkan jiwa kepimpinan yang kokoh

Senin, November 5th 2018. | kesehatan, smp

Suryabogor .com Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) SMP Negeri 11 Kota Bogor berjalan sukses. Kegiatan tersebut dibulan yang lalu telah di ikuti hanya beberapa siswa saja hanya berdasarakan jumlah siswa yang berminat dan siap untuk menjadi pengurus OSIS SMP PGRI 9 kota Bogor .

Hal tersebut disampaikan Budi selaku ketua Panitia SMP PGRI 9 kota Bogor “ Alhamdulilah atas berkat kerja sama yang baik dari semua pihak sekolah acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) berjalan normal dan lancar ungkap Dewi saat di jumpai suryabogor.

Seperti biasa kegiatan LDK dengan rangkaian materi diantaranya tentang dasar-dasar kepimpinan dan kedisplianan.
Dengan adanya siswa terbentuk organisasi tentu akan membuahkan hasil memiliki jiwa yang mandiri dan juga belajar dewasa terutama menghadapi persolaan sekolah dalam kegiatan ke osisan.

Menurut Budi , kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih siswa di bidang kepemimpinan sekaligus sebagai ajang mencari bakat pemimpin baru, mengingat pemilihan Pengurus OSIS periode 2018/2019.

Harapan Budi yang mewakili kepala sekolah dengan terlaksananya kegiatan LDK para siswa dapat menerapkan dan mengamalkan apa –apa yang sudah di pelajari kemarin karena pemuda adalah harapan bangsa sebagai tulang punggung negara jadi sejak dini putra –putri kita harus diajarkan dasar-dasar kepemimpinan tutupnya
Rmdhn/edi

Related For Usai lakukan LDK SMP PGRI 9 berharap meningkatkan jiwa kepimpinan yang kokoh