USAI PAS SMKN 4 BOGOR GELAR CLASS MEETING

Rabu, Desember 12th 2018. | smk, Teras Atas

suryabogor.com,mengisi kekosongan usai melaksanakan Ulangan Akhir Semester yang kini disebut dengan Penilaian Akhir Semester (PAS) banyak sekolah mekaksanakan kegiatan Class Meeting dengan mengadakan berbagai perlombaan dan pertandingan, mulai dari perlombaan/pertandingan dibidang olah raga hingga perlombaan dibidang keagamaan dan lainnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan di SMKN 4 Kota Bogor, sekolah yang beralamat di Jl. Raya Tajur Kp. Buntar Rt. 002/08 Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor selama 4 hari terhitung Kamis-Jum’at hingga Senin-Selasa tanggal 6 hingga 11 Desember 2018 melaksanakan kegiatan Class Meeting. Berbagai perlombaan/pertandingan dilaksanakan baik dibidang olahraga seperti Volley dan Futsal juga perlombaan dibidang keagamaan seperti Tahfiz Qur’an, Azan, Da’i dan Kaligrafi yang diikuti para siswa kelas 10 hingga kelas 12 SMKN 4 Kota Bogor.

Agus Tony Waka Bidang Kesiswaan SMKN 4 Kota Bogor ditengah pelaksanaan Class Meeting, Selasa (11/12) mengatakan bahwa kegiatan Class Meeting di SMKN 4 Kota Bogor rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan para siswa setelah melaksanakan PAS dan diwaktu yang sama para Guru melaksanakan perbaikan nilai para siswa. “Selain mengisi kekosongan tentu kitapun menjaring dan memberikan fasilitas kepada para siswa untuk menampilkan kreatifitas ataupun bakat-bakat yang mereka miliki,baik dibidang olah raga maupun lainnya,”terang Tony.

Ditempat yang sama Ketua OSIS SMKN 4 Kota Bogor yang juga selaku Ketua Pelaksana Ibnu Kuswana yang didampingi pengurus OSIS lainnya M. Wildan Senjaya dan Diva Nurazizah mengatakan bahwa saat ini tengah berlangsung Final Pertandingan Futsal dan juga volley selain juga diwaktu yang sama pada hari ini berlangsung perlombaan di Bidang agama dengan Mata Lombatahfiz Qur’an, Azan, Da’I dan Kaligrafi yang dilaksanakan didalam kelas.

Ibnu selaku Ketua OSIS yang juga Ketua Panitia mengatakan dengan diadakan Class Meeting ini berharap diwaktu kosong dengan telah selesainya KBM dan PAS (Penilaian Akhir Semester) teman-teman jadi tidak main-main atau nongkrong diluar sekolah atau bolos sekolah yang bisa saja dapat mengakibatkan tawuran dan sebagainya tapi dengan Class Meeting ini akan terasa bakat dan kemampuan teman-teman dan tersalurkan bakatnya juga menambah kekompakan diantara para siswa.

Sementara Diva menambahkan bahwa untuk memotivasi para siswa dalam ajang class meeting ini bagi para juara akan diberikan Trophy juga bingkisan disemua bidang yang diperlombakan. Untuk eskul Volley dan Futsal SMKN 4 Kota Bogor cukup banyak prsstasi yang sudah kita raih, belum lama ini Volley SMKN 4 Kota Bogor meraih Juara ke 2 diajang lomba yang dilaksanakan di SMA Wikrama sementara untuk Futsal kini kita sedang bertanding di Walikota Cup yang dilaksanakan SMA Plus BBS (Bina Bangsa Sejahtera). “Mudah-mudahan dapat meraih prestasi sebagaimana yang kita harapkan,”pungkasnya. (Sud/ed)

Related For USAI PAS SMKN 4 BOGOR GELAR CLASS MEETING