USBN SMK Citra Pariwisata tertunda 4 jam akibat “mati listrik”

Jumat, April 5th 2019. | smk

suryabogor. meskipun jauh jauh hari pihak sekolah citra pariwisata mempersiapkan sarana dan prasarana untuk kegiatan USBN dan UNBK ternyata masih saja adanya hambatan, salah satunya pelayanan daya listrik akibat kelebihan daya namun ada salah satu tugas yang terlupakan PLN sehingga lebih dar 4 jam kegiatan USBN sempat tertunda. demikan ungkap waka kesiswaan SMK Citra Pariwisata Hendra saputra saat di jumpai suryabogor, kamis (4 /4).

meski demikian, sejumlah 351 siswa, sabar menunggu proses perbaikan petugas PLN hingga 4 jam sehingga berdampak ratusan siswa terpaksa pulang pada pukul 20:15 wib. ke rumahnya masing-masing.

disamping itu pihak sekolah smk citra pariwisata mengeluh terkait kerap sering adanya “mati listrik” sehingga mengganggu akitvitas administrasi perkantoran smk citra pariwisata ungkap Soni ketua yayasan SMK citra pariwisata bogor Selatan kepada suryabogor.

tidak hanya siswa SMK citra pariwisata saja yang melakukan USBN (ujian sekolah berbasis nasional) dan UNBK melainkan nanti dari 4 smp bogor selatan akan mempergunakan tempat dan fasilitas komputer, diantaranya dari SMP Bagus, SMP purwadida, SMP karya pakuan dan SMP insan takwa.

sementara itu Hendra selaku waka kesiswaan berharap pihak PLN agar lebih baik lagi dalam hal aliran listrik aman dan lancar karena saya tidak tau apa penyebabnya sehingga khususnya area SMK Citra pariwisata sering terjadinya pemadaman listrik ungkapnya.

lebih lanjut beliau berharap terkait kegiatan USBN maupun UNBK dari 3 sesi menjadi 2 sesi sehingga tugas sekolah berjalan yang lebih efektif dan efesien pungkasnya. (deni/edi)

Related For USBN SMK Citra Pariwisata tertunda 4 jam akibat “mati listrik”