ustad H. DADAN kocok perut warga sukaresmi

Selasa, April 24th 2018. | Berita hangat, budaya, Pendidikan

suryabogor.com – Dakwah yang dilakukan ustad Dadan dari Karadenan Bogor, membuat jama ah warga sukaresmi kecmatan Tanah sareal kota Bogor, lepas tawa, disamping membuat jama’ah terpukau dengan alunan lagu dangdut feat Ridho rhoma. yaitu lagu yang berjudul “menunggu”.

tak hanya itu saja ustad terbilang masih muda dan sukses ini menegaskan
bahwa ” peringatan isro miraj adalah melakukan dakwah yang strategi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar warga.

begitupula ustad yang bekopiah hitam terselipkan kujang,. sebagai syimbol khas orang Bogor itu mengajak jama’ah warga sukaresmi RW 05 untuk lebih ditingkatkan kan lagi iman keyakinan kepada kekuasaan Allah swt, pungkasnya saat beliau menyemarakkan, meski suasana grincik hujan (gerimis kecil).

namun demikian para jaamah hasil pantauan suryabogor, mereka nampak hangatnya suasana karena ustad muda ini mampu menghipnotis seluruh jamaah sekitarnya.

masih di tempat yang sama salah satu ketua DKM yang biasa di sapa EDI menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga yang sudah turut sumbangsih baik materi, tenaga dan ide kreatif, lebih lanjut beliau pun berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya sebatas serimonial saja. melainkan mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar warga sekitar. tutupnya.(Hamid)

Related For ustad H. DADAN kocok perut warga sukaresmi